Bertemu UAS di Pekanbaru, Warganet Doakan Daniel Mananta dan Istri Dapat Hidayah

- Kamis, 10 November 2022 | 08:05 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Sejak terlibat dalam podcast di kanal YouTube miliknya, Daniel Mananta dan Ustaz Abdul Somad (UAS) nampaknya makin akrab. 

Kekinian, Daniel Mananta mengunjungi UAS di Pekanbaru. Hal tersebut terungkap dari unggahan akun Instagram sang ustaz pada Rabu (9/11/2022).

Dalam postingan UAS, terdapat beberapa slide foto yang menunjukkan Daniel Mananta dan istrinya Viola Maria mengabadikan momen di sejumlah tempat ikonik Pekanbaru dan Kampar.

"Bang Daniel dan Mba' Viola dibawa menyeberang sungai Siak di atas jembatan Leighton." tulis UAS sebagai keterangan unggahan.

UAS mengajak Daniel dan istrinya ke Masjid Raya Pekanbaru dan makam Sultan, Pasar Senapelan hingga kawasan pecinan di kota berjuluk Kota Bertuah tersebut.

"Masuk ke rumah Tuan Kadi. Terus ke simpang Bingung. Singgah ke Nurul-Azhar melihat orang Melayu memuliakan santri." terang mantan dosen UIN Suska Riau itu.

"Makan malam gulai asam pedas Baung, goreng sambal Selais. Kolesterol Udang Galah dinetralkan dengan juice bawang putih. Diredam dengan Laksmana Mengamok. Dihilangkan pedas tepi bibir dengan Durian Runtuh." sambung UAS.

Keesokan harinya, lanjut UAS, Daniel Mananta diajak ke Puncak Kompe yang disebut Raja Ampat di Kampar. Kemudian tak lupa, mengajak makan durian.

"Singgah kejap ke Kuok menengok Kopiek Indak Batulang yang ternyata ada tulang sikit-sikit. Betambah sedap dengan Lado Kombiew dan Tenggek Burung. Ditutup dengan Durian Jawi-jawi." ujar Ustaz Somad.

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X