Kiswah Ka\'bah Putus Benang di Bagian Bawah

- Senin, 7 November 2022 | 21:50 WIB
Teknisi dengan hati-hati memperbaiki benang Kiswah yang putus
Teknisi dengan hati-hati memperbaiki benang Kiswah yang putus

MoeslimChoice.Sejak dipasang pada 1 Muharram 1444 Hijriah yang bertepatan 30 Juli 2022, Kiswah Ka'bah di Masjidil Haram, Kota Makkah al Mukarramah, Arab Saudi, menjalani pemeliharaan rutin.

Kepresidenan Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci, yang diwakili oleh Badan Urusan Kompleks Raja Abdulaziz untuk Kiswah Ka'bah dan Administrasi Umum untuk Pemeliharaan Kiswah, hari Minggu (6/11/2022), melakukan pekerjaan pemeliharaan komprehensif berkala untuk Kiswah Ka'bah.

Selama pekerjaan pemeliharaan, ditemukan bahwa bagian bawah Kiswah mengalami beberapa putus benang. Dan itu segera diperbaiki oleh tim pemeliharaan khusus. Kompleks mengalokasikan satu hari untuk memasang sutra di seluruh bagian bawah Ka'bah.

Direktur Administrasi Pemeliharaan Kiswah Ka'bah di Masjidil Haram Fahd Al-Jabiri menekankan, pentingnya Kiswah menerima perhatian dan pemeliharaan penuh sepanjang tahun.

Dia juga menekankan, penuh kesungguhan para teknisi untuk mengambil prosedur yang diperlukan dan memperbaiki masalah yang terdeteksi di Ka'bah Kiswah, dengan kualitas tinggi dan catatan waktu tanpa mempengaruhi pergerakan jamaah dan jamaah umrah. [ros]

Editor: Ida Royani

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X