21 Tahun Jalani Rumah Tangga, Iis Dahlia Bagikan Rahasia Awet dengan Pasangan

- Minggu, 6 November 2022 | 09:45 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Usia pernikahan pedangdut Iis Dahlia dengan Satrio Dewando sudah menginjak 21 tahun. Tentunya di perjalanan selama itu, suka dan duka banyak dirasakan olehnya.

Diakui Iis Dahlia, sebagai istri banyak hal ia rasakan. Kisah rumah tangganya tak melulu indah, tetapi juga banyak juga duka yang harus dijalani dengan lapang dada.

"Malam ini ramai sama anak-anak ya anniversary-nya. Kebetulan Salsha suka sushi, jadi ya sudah kita makan malam saja merayakan anniversary-nya," ujar Iis Dahlia bersama Satrio Dewandono di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Ternyata 21 tahun menikah ya nggak semuanya enak. Tapi kita sudah melalui banyak hal," lanjutnya.

Iis Dahlia melanjutkan, sabar adalah kunci dari berumah tangga. Sebab, pasti banyak perbedaan dari dua orang yang bersatu dalam ikatan rumah tangga.

Kekurangan dan kelebihan pasangan, kata Iis Dahlia, pun harus disikapi dengan lapang dada.

"Jadi kalau rumah tangga sabar ya. Karena kalau sudah 15 tahun ke atas tuh sudah bisa mengerti dan menerima kekurangan. Itu yang terpenting," jelas Iis Dahlia.

"Menerima kekurangan itu yang kita bisa menerima ikhlas kekurangan pasangan, itu yang akhirnya kita nyaman," lanjut Iis Dahlia.

Diketahui, Iis Dahlia telah menikah dengan Satrio Dewando pada 2001. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak yaitu Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X