Usai Dikabarkan Bangkrut, Lesti Kejora dan Rizky Billar Liburan ke Thailand

- Sabtu, 5 November 2022 | 19:00 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Setelah dikabarkan bangkrut, gegara membubarkan Leslar Entertainment, pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar, dikabarkan terbang ke Thailand untuk sebuah urusan.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kakak Rizky Billar, Bobby Rahman. Akan tetapi, dia mengaku tidak tahu, kapan pastinya Lesti Kejora dan Rizky Billar berangkat ke Thailand. 

"Baru kayaknya, beberapa hari lalu," kata kakak Rizky Billar, Bobby Rahman, melalui tayangan Intens Investigasi di YouTube, beberapa waktu lalu. 

Bobby Rahman juga mengaku jika dirinya tidak mengetahui dalam rangka apa Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Thailand. Dia hanya menduga, kalau pasangan suami istri tersebut hanya pergi untuk berlibur. 

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perbincangan sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya, sejak secara mengejutkan, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Rizky Billar pun ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan satu malam. Tetapi, Lesti Kejora kemudian mencabut laporannya tersebut setelah bertemu dan berdiskusi dengan kuasahukum Rizky Billar. Pasangan muda itu pun lalu memilih berdamai dan kembali hidup bersama dan tinggal serumah. 

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar, membuat banyak penggemar, terutama netizen kecewa. Kasus tersebut berdampak terhadap pekerjaan, serta bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar. Yakni  dengan dibubarkannya Leslar Entertainment. 

Tak hanya itu, bahkan beredar kabar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar memutuskan pindah rumah, dari rumahnya yang mewah ke rumah yang lebih sederhana. [mt]

Editor: Melati

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X