Lesti Kejora Terima Penghargaan Dipersembangkan untuk Rizky Billar, Warganet: Selamat Tulang Punggung Suami

- Sabtu, 5 November 2022 | 08:45 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Usai mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar, Lesti Kejora masih dicibir oleh sejumlah pihak. Meski begitu, Lesti Kejora tetap bisa membuktikan prestasinya di dunia musik. Lesti sendiri memang dikenal sebagai penyanyi dengan teknik vokal yang bagus, terutama di lagu dangdut.

Buah dari kepiawaiannya itu, Lesti Kejora meraih prestasi. Kali ini dia menangkan tiga kategori sekaligus di acara Indonesian Dangdut Awards yang ditayang di TV pada Kamis (3/11/2022). 

Tiga kategori yang dimenangkannya berupa Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler dan Video Klip Dangdut Terpopuler.

"Terima kasih karena sudah memberikan kesempatan yang sangat luar biasa, memberikan kepercayaan yang luar biasa di kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler kepada saya. Terima kasih sekali lagi," kata Lesti Kejora melalui sebuah video yang diunggah di akun instagramnya. 

Lesti Kejora tidak hadir langsung untuk menerima penghargaan itu. Dia hanya mengucapkan terimakasih melaluis sebuah video.

Lesti Kejora mempersembahkan penghargaan yang diraihnya itu untuk sang anak, Muhammad Lestar Al-Fatih Billar. Selain itu dia juga mempersembahkannya untuk sang suami, Rizky Billar.

"Piala ini aku persembahkan untuk abang L anak aku dan papah abang L," ujar Lesti Kejora. Sontak saja netizen membanjiri kolom komentar postingannya itu. 

Tak sedikit pula yang memberikan komentar bernada cibiran. "Semangat tulang punggung suami," komentar akun @indah00**.

"Wah istri jago nyanyi, suami jago smack down," tulis akun @kukuhariffi**. "Congrats duta KDRT," ujar akun @sabiqqsay**. "pemenang wanita Kdrt," tulis akun @putrylestary**. [Irm]

Editor: Irma

Terkini

Bacaan Doa Niat Puasa Ramadan

Minggu, 19 Maret 2023 | 00:08 WIB
X