Sepi Job, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Pindah Rumah

- Kamis, 3 November 2022 | 19:15 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang sempat bikin heboh dengan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), kini dikabarkan telah pindah rumah.

Alasan mengapa pasangan muda itu memutuskan pindah rumha, hingga saat ini belum diketahui. Mantan road manager Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ariel Lobster alias Boril, juga mengaku tidak mengetahui alasan Lesti dan Rizky tersebut pindah rumah.  

"Enggak tahu," kata Ariel Lobster dalam tayangan KH Infotainment di YouTube, dikutip Rabu (2/11/2022). 
Ariel Lobster mengaku, sudah lama tidak berkomunikasi dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia terakhir berbincang dengan pasangan tersebut saat pembubaran Leslar Entertainment. 

"Sejak tanggal 27 (Oktober), tidak ada (komunikasi)," kata Ariel. 

Menurut Ariel Lobster, pembubaran Leslar Entertainment merupakan keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Adapun salah satu alasan suami istri itu, yakni ingin memperbaiki kondisi rumah tangga dan fokus pada keluarga. 

"Mereka ingin fokus (keluarga)," tambah Ariel Lobster. 

Akibat pembubaran tersebut dan juga sepinya job, sejak keduanya diketahui telah diberhentikan dari acara musik, dan sulit tampil untuk acara televisi. Hal itu membuat Lesti dan Rizky Billar harus mengalami penyesuaian dalam kehidupan rumah tangga mereka. Salah satunya dengan pindah ke sebuah rumah yang agak lebih sederhana.

Diketahui, sebelumnya pasangan ini menempati sebuah rumah mewah dan besar yang tampak seperti istana, yang terletak di Jakarta Selatan. Dan ternyata rumah mewah tersebut merupakan sewaan. Hal itu terungkap saat Lesti dan Billar sedang menjalani kasus KDRT, mereka kini berujung damai.

Kini, kabarnya Lesti dan Rizky Billar telah meninggalkan rumah mewah tersebut, dan pindah ke sebuah rumah yang lebih sederhana.

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X