Agen-agen Perjalanan Umrah Berusaha Gaet Jamaah Inggris

- Rabu, 2 November 2022 | 12:00 WIB

MoeslimChoice.Agen perjalanan dan bisnis Inggris pada Minggu ini akan membahas cara-cara untuk mengembangkan rencana perjalanan,  yang menarik untuk pasar ziarah umrah dan meningkatkan pengalaman para peziarah Inggris.

Acara Umrah+ Connect business to business di London akan diadakan bekerja sama dengan Nusuk, platform perencanaan, pemesanan, dan pengalaman resmi pertama untuk membuat rencana perjalanan Umrah ke Mekah, Madinah, dan sekitarnya.

Agen perjalanan yang menawarkan paket umrah dan mereka yang bertujuan untuk menjualnya dalam waktu dekat akan dididik tentang bagaimana mereka dapat memasukkan kunjungan ke situs-situs Islam bersejarah yang berkaitan dengan kehidupan Nabi Muhammad ke dalam tur mereka untuk peziarah Inggris.

Situs-situs ini termasuk enam masjid, sumur dan benteng yang baru-baru ini dikembalikan ke kejayaannya di kota suci Madinah, rinciannya diumumkan oleh otoritas Saudi bulan lalu.

“Tahun ini kami telah membawa mitra dan sponsor tambahan untuk mendidik perdagangan tentang bagaimana mereka dapat mengembangkan rencana perjalanan yang menarik untuk pasar haji umrah, dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan pengalaman para peziarah Inggris, dan juga para peziarah Eropa, ketika mereka pergi. untuk Umrah,” kata CEO Dewan Haji Inggris dan pembawa acara Rashid Mogradia dilansir Arab News, Rabu (2/10/2022).

Mogradia menambahkan bahwa operator tur umrah tradisional di Inggris sedang berinovasi dengan cara di mana mereka dapat membuat rencana perjalanan dan paket yang melampaui pemesanan penerbangan dan akomodasi untuk menginap di Mekah dan Madinah.[ros]

 

Editor: Ida Royani

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X