Wirda Mansur Bahas Doa Minta Duit, Dicibir Warganet

- Selasa, 1 November 2022 | 08:45 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Dengan doa dan keyakinan, Wirda Mansur mengaku bisa mendapatkan sesuatu yang sepertinya mustahil, misalnya saja uang senilai Rp10 miliar.

Seperti konten yang dibagikan akun @viral62com pada Senin (31/10/2022), Wirda Mansur mengaku mendapat jawaban lewat WhatsApp (WA) ketika doanya mendapat uang sebesar Rp10 miliar dikabulkan Tuhan.

"Terus ternyata Allah ngasih tau nih caranya seperti apa lewat WA seseorang yang ngasih tau ke gua bahwa ada tawaran kerja sama yang kira-kira nilainya bisa sampai 20 miliar lebih komisi untuk gua," cerita Wirda Mansur.

Dalam video yang semula dibagikan di TikTok @wirda_ucup, Wirda Mansur lantas menaikkan level doanya setelah harapan mustahilnya dikabulkan. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu seolah ingin meyakinkan apabila tidak ada hal mustahil di dunia ini dengan doa.

"Tapi setelah melihat angkanya dan melihat caranya ini memungkinkan buat gue punya, akhirnya gue naikin lagi level doanya 'Ya Allah saya nggak jadi minta 10 M, saya mintanya 20 M' hahaha, sadis loh," tutup Wirda Mansur.

Sayangnya pernyataan Wirda Mansur lagi-lagi dikomentari sinis. Menurut warganet, tidak semua doa harus terkabul melalui materi.

"Doanya duit mulu mba padahal Allah ngasih rezeki bukan perkara duit doang mba.. ini sama kaya orang kalo ngejar dunia mah nggak bakal kekejar mba," sindir akun @siti***.

"Mbak doanya minta duit mulu,, saya mah minta doa agar tetep waras dan sehat aja itu udah cukup," sahut akun @byran***.

"Rezeki bukan tentang duit. Sahabat, kesehatan, orang tua yang masih lengkap juga rezeki," komentar akun @noviana***. [Irm]

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X