Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Jarang Tampil di TV, Manajer Beri Penjelasan

- Senin, 31 Oktober 2022 | 15:40 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Rizky Billar dan Lesti Kejora, kini jarang terlihat di tv pasca mencuatnya kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Muncul pertanyaan publik jika Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tidak laku lagi.

Menapik anggapan tersebut, manajer Rizky Billar dan Leti Kejora, Ariel Lobster menyebut artisnya bukan tak laku. Ariel menyebut artis-artisnya memang sedang mengurangi pekerjaan, termasuk tampil di TV.

"Mereka juga bukan nggak ada aktivitas, mereka mengurangi aktivitas," kata Ariel Lobster di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah baru-baru ini.

Ariel menyebut Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sedang proses memperbaiki diri.

"Karena satu sama lain pengen lebih intim jadi diri yang lebih baik. Mereka juga punya abang L. Lebih begitu saja. Lebih ke keluarga," kata Ariel Lobster lagi.

Ariel Lobster tak memungkiri jika dirinya berharap ke depan tawaran pekerjaan Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa tetap berlimpah.

"Insya Allah aktivitas pengennya seperti yang sudah dijalanin. Dengan adanya kejadian kemarin mudah-mudahan antara dede sama abang, Lesti sama Billar semakin intim dan memperbaiki diri satu sama lain," tutur Ariel Lobster.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah tidak tampil di TV setelah kasus KDRT mereka menjadi sorotan publik. Padahal sebelumnya, orang tua Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini cukup sering wara-wiri di TV.

Rizky Billar juga diketahui tak lagi menjadi pemandu acara dangdut usai heboh dilaporkan oleh Lesti Kejora atas kasus KDRT. Pemecatan Rizky Billar sempat diumumkan secara langsung di TV dan membuat heboh. [Irm]

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X