Lesti Kejora Manggung Bareng Betrand Peto, Ruben Onsu Banjir Ucapan Terima kasih

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 06:45 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Penampilan Lesti Kejora menjadi salah satu guest star di konser pertama Betrand Peto "It's My First" mengejutkan publik, karena pertama kali muncul di atas panggung setelah melaporkan kasus KDRT Rizky Billar.

Ruben Onsu mengungkap alasan mengundang Lesti Kejora sebagai guest star di konser pertama Betrand Peto.

Rupanya Betrand Peto mengidolakan Lesti Kejora sehingga bisa menambah semangat dalam penampilannya di konser pada Sabtu (22/10/2022) lalu.

"Bersama idolanya @lestykejora buat onyo makin semangat di penampilan kemarin 'It's My First' @betrandpetoputraonsu Tennis Indoor Senayan 22 oktober 2022," tulis Ruben Onsu pada Rabu (26/10/2022).

Sebelumnya penampilan Lesti Kejora di konser Betrand Peto menuai banyak nyinyir. Pasalnya Lesti Kejora belum lama diungkap mengalami luka di leher karena cekikan Rizky Billar hingga harus memakai gips.

Bahkan pita suara Lesti Kejora disebut-sebut terancam rusak. Di sisi lain, Betrand Peto mengumumkan Lesti Kejora sebagai guest star jauh-jauh hari sehingga tidak benar apabila dikatakan 'aji mumpung'.

"Lesti katanya tenggorokannya geser, bener nggak si @ruben_onsu," tanya akun @rhudy***, masih saja ada yang berkomentar demikian di postingan terbaru Ruben Onsu.

Terlepas dari itu semua, Ruben Onsu dibanjiri ucapan terima kasih karena menampilkan Lesti Kejora sehingga bisa membuat fans melepas rindu.

"Makasih ko Ruben udah undang bunles," tulis akun @fiira***.

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X