Sebelum Menikah, Kiki Amalia Wanti-wanti Hal Ini pada Calon Suami

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:30 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Artis Kiki Amalia trauma dengan beberapa hal, salah satunya ucapan dan tindakan kasar. Pasalnya, Kiki pernah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di pernikahan pertamanya. 

Dikatakam Kiki, ucapan atau perlakuan kasar merupakan ambang batasnya. BiIa hal ini terjadi, Kiki Amalia tak segan untuk meninggalkan pasangannya.

Hal itu pun sudah Kiki Amalia bicarakan dengan calon suaminya, pengusaha Agung Nugraha.

"Aku dari awal udah bilang ke dia (Agung Nugraha), jangan pernah ada kata-kata atau ucapan keluar kasar ke aku. Karena aku bakal tinggalin kamu. Matiin telpon aja, itu udah kasar buat aku," kata Kiki Amalia, mengutip tayangan Insert Live yang diunggah Senin (24/10/2022).

Kiki Amalia meluruskan bahwa maksud dari mematikan telepon adalah ketika pasangan memutus pembicaraan secara tiba-tiba.

Menurutnya, perlakuan tersebut bisa menyebar ke hal-hal kasar lainnya. 

"Lama-lama akan terus-terusan, bisa menyebar ke kekerasan lain. Emosinya bisa menyebar. Itu udah kasar, matiin telpon, menurut aku nggak beretika," katanya. 

Tidak hanya itu, Kiki Amalia juga melarang calon suami untuk meninggikan nada bicaranya. Sebab, sekarang ia merasa takut bila pasangan berbicara dengan nada tinggi terhadap dirinya.

"Terus cara ngomong, tinggi aja sedikit, aku udah takut loh sekarang. Aku kalo dikasari sedikit aja bisa berkaca-kaca dan langsung sedih. Jadi gak bisa digituin," kata Kiki Amalia. [Irm]

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X