Madinah Bergabung dengan SDG Cities Global Initiative

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:00 WIB

MoeslimChoice.Otoritas Pengembangan Wilayah Al-Madinah telah menandatangani letter of intent dengan United Nations Human Settlements Programme (UN-Habitat), untuk bergabung dengan SDG Cities Global Initiative.

Inisiatif ini bertujuan untuk merangsang upaya pembangunan yang dilakukan oleh lembaga pemerintah di tingkat daerah dan kota untuk membangun kapasitas mereka dalam melokalisasi SDGs dan berbagi praktik dan kebijakan yang menjanjikan di tingkat global.

Pencapaian SDGs memerlukan partisipasi lembaga pemerintah di tingkat daerah dan kota, dimana UN-Habitat telah meluncurkan SDG Cities Global Initiative untuk memberikan daerah dan kota jalur yang jelas untuk melokalisasi SDGs melalui penyediaan alat perencanaan, bantuan tenaga ahli, dana dan promosi insentif.

UN-Habitat adalah program PBB yang bekerja untuk masa depan perkotaan yang lebih baik, yang misinya adalah untuk mempromosikan pembangunan pemukiman manusia yang berkelanjutan secara sosial dan lingkungan dan menyediakan tempat tinggal yang memadai untuk semua melalui kolaborasi dengan mitra yang berkomitmen, pemangku kepentingan terkait, dan pemain efektif perkotaan di semua pemerintah dan swasta. tingkat sektor.

Madinah telah terdaftar di International Institute for Management Development (IMD) Smart City Index dan menempati urutan kedua di tingkat Kerajaan Arab Saudi setelah Riyadh, keempat secara regional dan ke-73 secara global.[ros]

Editor: Ida Royani

Terkini

Doa Sebelum dan Sesudah Makan

Rabu, 8 Februari 2023 | 10:31 WIB

Wajib Tahu, Begini Cara Tayamum Saat di Pesawat

Selasa, 7 Februari 2023 | 13:48 WIB

Inilah 9 Nasihat Imam Al-Ghazali untuk Orang Kaya

Jumat, 3 Februari 2023 | 23:26 WIB
X