• Minggu, 5 Februari 2023

Dikabarkan Pisah Rumah, Pengacara Ungkap Ferdy Sambo dan Putri Baik-baik Saja

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:00 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Penashiat hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis mengeklaim, bahwa tidak ada keretakan hubungan antara kliennya (Ferdy Sambo) dengan Putri Candrawathi. Arman bahkan menganggap bahwa hubungan keduanya (Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi) harmonis.

Hal tersebut disampaikan penasihat hukum Ferdy Sambo itu, merespon pernyataan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, yang saat menjadi saksi persidangan dua terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf, yang menyatakan bahwa hubungan mantan atasannya (yaitu Ferdy sambo) dan sang istri (Putri Candrawathi) kurang baik, karena kerap pisah rumah. 

"Baik-baik saja," kata Pengacara Ferdy Sambo, Arman Hanis, dalam keterangannya, seperti dilansirdari jpnn, Kamis (1/12/2022). 

Salah satu buktinya, kata Arman, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi masih merayakan ulang tahun ke-22 pernikahan mereka di rumah Magelang, Jawa Tengah pada 7 Juli 2022. 

"Salah satu buktinya 7 Juli perayaan hari jadi perkawinan di Magelang," tambah Arman. 

Seperti diketahui, Richard Eliezer alias Bharada E, sebelumnya mengungkap hal yang cukup mengagetkan saat bersaksi untuk Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal, yang didakwa membunuh Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022. 

Didatangkan sebagai saksi pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (30/11/2022), Bharada E menyatakan bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang notabene pasutri sudah pisah rumah. 

Menurut Bharada E, bukan hanya dirinya yang mengetahui soal Ferdy Sambo dan Putri kerap pisah serumah. Melainkan semua ajudan juga tahu.

"Semua ajudan tahu semua," kata Bharada E dalam kesaksiannya. [mt]

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X