Hari Ini, Bharada E, Ricky Rizal dan Kuat Makruf Kembali Jalani Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J

- Senin, 21 November 2022 | 09:45 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Setelah ditunda selama sepekan, sidang terdakwa Ferdy Sambo dan kawan-kawan perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dan obstruction of justice kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto, menyatakan sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J, untuk terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E, Kuat Maruf dan Ricky Rizal digelar hari ini, Senin (21/11/2022). 

Dalam sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan 10 orang saksi dari pihak Polri.

"Agenda sidang kasus pembunuhan Brigadi J untuk hari ini pemeriksaan saksi," kata Djuyamto di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari TVOne.com, Senin (21/11/2022)   

Hari berikutnya, yaitu Selasa (22/11/2022) sidang dilanjutkan untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda sama-sama pemeriksaan saksi.     

Kemudian pada Kamis (24/11/2022), sidang untuk lima terdakwa obstruction of justice, yakni Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Irfan Widyanto, Baiquni Wibowo, dan Chuck Putranto. Agenda sidang masih pemeriksaan para saksi.   

"Jumat (25/11) sidang untuk terdakwa Arif Rachman, agenda masih pemeriksaan saksi," tambah Djuyamto.   

Menurut informasi yang diperoleh, untuk sidang terdakwa Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Ricky Rizal menghadirkan 10 orang saksi, mereka di antaranya anggota Polri aktif dan non aktif.   

Sebelumnya, sidang Ferdy Sambo dkk sempat ditunda selama satu pekan dalam rangka evaluasi yang dilakukan oleh jaksa penuntut umum (JPU).   

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X