Hari Ini, Nikita Mirzani Kembali Jalani Sidang Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

- Senin, 21 November 2022 | 09:00 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Selebriti Nikita Mirzani terdakwa dugaan kasus pencemaran nama baik dan UU ITE, dijadwalkan akan kembali menjalani sidang pada hari ini, Senin (21/11/2022).

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru melalui akun Instagram pribadinya. 

"Sidang akan maju Senin besok, Sidang dijadwalkan menjadi Hari Senin tanggal 21 Nop 2022. Surat Penetapan Sidang sudah di Terima secara Resmi oleh Bang @fahmibachmid_advokat sebagai lawyer nikita satu satu nya," tulis Fitri Salhuteru di akun instagram pribadinya @fitri_salhuteru, beberapa waktu lalu, dikutip Senin (21/11/2022).  

Pengusaha kondang itu, memperlihatkan surat dari pihak pengadilan terkait sidang Nikita Mirzani. 

Fitri Salhuteru juga menyatakan dirinya akan selalu hadir untuk memberi dukungan kepada Nikita Mirzani yang menjalani sidang. 

"Saya akan selalu hadir dalam sidang untuk memberi dukungan kepada niki. Sekali lagi saya tegaskan. Ini masalah hukum bukan masalah lambe lambean yang pro dan kontra tentang @nikitamirzanimawardi_172," tambah Fitri. 

Nikita Mirzani telah menjalani sidang perdana, terkait kasus tersebut di Pengadilan Negeri Serang, Banten pada Senin (14/11/2022) lalu. Akan tetapi, sidang Nikita Mirzani ditunda hingga dua pekan berikutnya.

Kini, jadwal sidang Nikita Mirzani kembali dimajukan menjadi Senin (21/11/2022). Pada sidang perdana kasus Nikita Mirzani, sang pelapor yakni Dito Mahendra tidak hadir. 

Lalu pada sidang Nikita Mirzani hari ini, akankah Dito Mahendra hadir? Hingga saat ini, pihaknya belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X