Dewi Perssik Kembali Laporkan Seorang Haters ke Polres Depok

- Sabtu, 19 November 2022 | 16:30 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Baru beberapa waktu lalu, Pedangdut Dewi Perssik melaporkan seorang netizen atas kasus pencemaran nama baik. Kini, penyanyi berusia 36 tahun itu kembali melaporkan seseorang, yang diduga adalah seorang pemilik akun haters, yang diduga telah menghinanya di media sosial, ke Polres Depok, Jumat (18/11/2022).

"Sebagai warga negara yang baik dan merasa terganggu dengan statemen yang tidak baik, mengarah pada penghinaan, juga fitnah. Jadi, saya wajib untuk lapor," kata Pedangdut Dewi Perssik, di Polres Depok, Jawa Barat, seperti dilansir dari jpnn.com, Jumat (18/11/2022).  

Namun, pemain film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu, mengaku belum mengetahui identitas penghinanya tersebut. Dewi hanya mengetahui akun media sosial dari orang yang diduga menghinanya itu.

"Saya enggak kenal orang itu," tambah artis kelahiran Jember itu. 

Dewi pun lantas memberikan penjelasan alasan dirinya melaporkan seseorang itu. Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu tidak terima disebut mandul oleh seseorang.

"Mandul, itu, kan, perlu dibuktikan, terus lemah. Sebenarnya enggak masalah, cuma ini terus-terusan lho bolak-balik," tambah Dewi Perssik. 

"Saya sudah mencoba mengikuti kata istilah diam itu emas, tetapi sepertinya saya harus melakukan hal yang tegas saja," ujar Dewi tegas.

Tak hanya itu, Dewi juga merasa disindir soal tiga kali menjanda. Meskipun hal tersebut memang fakta, tetapi dia menilai itu tak seharusnya dijadikan bahan untuk menjelekkan nama baiknya.

"Saya bercerai karena saya diselingkuhi, KDRT. Jadi, kalau misalkan saya tidak mampu untuk menjalani semua hubungan rumah tangga, bukan berarti saya perempuan yang tanda kutip enggak baik," tambah Dewi Perssik. [mt]

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X