Elza Syarif Menduga Saksi ART Ferdy Sambo Pakai Handsfree Saat Persidangan

- Minggu, 13 November 2022 | 10:00 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Dalam sidang kasus pembunuhan Brigadir J, beberapa saksi dihadirkan. Akan tetapi, seringkali para saksi seperti memberikan kesaksian yang tidak masuk akal.

Tak sedikit yang akhirnya menuding sejumlah saksi memang didikte dari mulai BAP hingga memberikan kesaksian di persidangan. 

Misalnya saja asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi yang diduga menggunakan handsfree saat persidangan.

Berkaitan dengan hal itu, pengacara Elza Syarif ikut memberikan tanggapan. Dia mengaku mengikuti perkembangan kasus ini, bahkan dirinya mengungkap hal yang mengejutkan ketika menghadiri program Perempuan Bicara di tvOne.

Elza mengaku mendapatkan informasi terkait dengan saksi untuk kasus Ferdy Sambo yang ketahuan memakai handsfree saat pembuatan BAP. 

"Saya melihat informasi, bahwa waktu membuat BAP itu, pada waktu masih kekuasaan Sambo masih ada, sehingga ada dipasang seperti headset di sini (di telinga) sehingga menjawabnya ada yang mendiktekan," kata Elza, dikutip dari kanal YouTube tvOneNews, Sabtu (12/11/2022).

Apa yang disampaikan oleh Elza langsung dikonfirmasi oleh pembawa acara. "Ini informasinya betul adanya?"

"Sempat dibuka," tegas Elza. "Waktu itu salah satu saksi yang mengaku hal ini, tapi saya nggak tahu apakah Susi itu termasuk atau enggak."

Akan tetapi, Elza mengaku lupa dengan nama saksi yang ketahuan memakai handsfree.

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

X