Terungkap, Perempuan Kebaya Merah yang Viral di Bali Ternyata Pasien RS Jiwa

- Jumat, 11 November 2022 | 08:15 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Fakta baru terungkap setelah penyidik Polda Bali Jawa Timur (Jatim) menangkap dua pemeran video dewasa perempuan berkebaya merah goyang om-om, yang viral di Bali beberapa waktu lalu.

Usai penyidik memeriksa dua pemeran video dewasa tersebut, yaitu ACS, pria kelahiran Surabaya, dan AH, gadis asal Malang. Kabid Humas Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Dirmanto mengatakan, bahwa berdasarkan pemeriksaan sementara, AH ternyata memiliki masalah kejiwaan berupa kepribadian ganda.  

"Penyidik siber sejak kemarin sudah melakukan pemeriksaan kepada tersangka. Informasi yang kami terima dari penyidik, tersangka AH memiliki kepribadian ganda," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, seperti dilansir dari Jatim.jpnn.com, Kamis (10/11/2022). 

Menurut Kombes Dirmanto, dari hasil penggeledahan, polisi menemukan kartu kuning yang digunakan AH untuk berobat di salah satu rumah sakit jiwa (RSJ) di Surabaya. Polisi juga menemukan bukti sejumlah faktur tanda berobat ke RS Jiwa. 

"Hasil penggeledahan di tempat singgah (AH) ditemukan ada kartu kuning dan beberapa faktur tanda berobat di salah satu RS di Surabaya, RS Kejiwaan," jelas Kombes Dirmanto.

Kombes Dirmanto menambahkan, namun hingga kini penyidik masih mendalami terkait kemungkinan AH menjalani rawat jalan.

Saat ini, kata Kombes Dirmanto, penyidik masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut dari ahli. 

"Nanti kami pastikan setelah ada pemeriksaan dari ahli. Jadi, untuk sementara ini yang kami dapatkan yang bersangkutan ke salah satu RS di sana merupakan pasien konsultasi terhadap kejiwaan," kata Kombes Dirmanto. 

Kombes Dirmanto menegaskan bahwa penyidik sementara ini menjalani observasi melibatkan para ahli di RS Bhayangkara Surabaya. 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X