ART Ferdy Sambo, Susi Mengaku Tidak Tahu Ada Atau Tidak Pelecehan Terhadap Putri Candrawathi

- Kamis, 10 November 2022 | 11:45 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Asisten Rumah Tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo, Susi, mengaku tidak tahu saat Jaksa penuntut umum (JPU) mencecar soal ada atau tidaknya peristiwa pelecehan terhadap Putri Candrawathi di rumah Magelang. 

Hal itu diungkap Susi saat menjadi saksi dalam sidang pembunuhan Yosua dengan terdakwa Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal di PN Jaksel, Rabu (9/11/2022).

Mulanya, jaksa penuntut umum (JPU) meminta Susi mengungkap ada atau tidaknya tindakan dugaan pelecehan terhadap Putri Candrawathi di rumah Magelang. Susi mengaku tidak tahu.

"Nah, satu saja, ini silakan bicara ya, untuk di Magelang sendiri, ada tidak tindakan pelecehan itu, terhadap Ibu PC? Kalau tidak ya tidak, kalau tidak tahu, ya tidak tahu," tanya jaksa.

"Kalau saya, tidak tahu. Tidak tahu," jawab Susi.

Jaksa kembali bertanya kepada Susi apakah betul tidak tahu terkait dugaan pelecehan terhadap Putri Candrawathi. Susi tetap mengaku tidak tahu.

"Berarti Saudara tidak tahu apakah ada pelecehan atau tidak?" tanya jaksa.

"Tidak tahu," jawab Susi.

Pengacara Sebut Kuat Tak Tahu soal Pelecehan
Pengacara Kuat Ma'ruf, Irwan Irawan, sebelumnya mengatakan kliennya tidak tahu-menahu perihal peristiwa dugaan pelecehan seksual yang dialami majikannya, Putri Candrawathi. Irwan mengatakan Kuat sudah pernah mencoba mengklarifikasi perihal ini kepada Brigadir N Yosua Hutabarat.

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

X