Saksi Damson Ungkap Brigadir J Sering ke Tempat Hiburan Malam, Habis Sampai 15 Juta

- Rabu, 9 November 2022 | 19:00 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Petugas sekuriti di rumah pribadi Ferdy Sambo, Damianus Laba Kobam alias Damson dalam kesaksiannya di sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, dengan terdakwa kasus Obstruction of Justice (Perintangan Penyidikan), Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf, mengungkap kebiasaan Brigadir J yang cukup mengejutkan. 

Damson mengatakan, bahwa Brigadir J pernah menghabiskan waktu di tempat hiburan malam bersama ajudan Ferdy Sambo lainnya. Yosua yang membayar. Damson pun pernah diajak. 

"Setiap malam Minggu diajak," kata Damson, menjawab pertanyaan hakim di sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), seperti dilansir dari jpnn.com, Selasa (8/11/2022).

Damson pun mengatakan, salah satu tempat hiburan malam di Kemang, Jakarta Selatan menjadi tujuan Yosua dan kawan-kawan. 

"Biasanya (pergi) menunggu Ibu (Putri Candrawathi) dan Bapak (Ferdy Sambo). Beliau (Yosua) mengajak. 'Ayo. ke mana bang, ke tempat teman dulu. Ke mana bang sudah ikut saja," kata Damson. 

"Siapa yang bayar?," tanya hakim kepada Damson. 

"Om Yosua. Pernah habis paling besar itu 15 juta. (Paling kecil) 5 juta. Di sana biasanya ada ajudan-ajudan," tambah Damson. 

Damson pun mengungkap, bahwa Brigadir J memakai nama lain saat di tempat hiburan malam itu, yaitu Alex.

"Bang Alex. Alex. Nama malam," kata Damson. 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X