Di Akhir Persidangan, Ferdy Sambo Titip Anak-anak ke ART

- Selasa, 8 November 2022 | 22:45 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Beberapa asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dihadirkan untuk menjadi saksi persidangan pembunuhan yang dilakukan majikannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Para saksi yang hadir di sidang kali ini adalah Susi dan Kodir sebagai ART, kemudian Damianus Laba Kobam atau Damson sebagai penjaga rumah Ferdy Sambo hingga mantan ajudan.

Di akhir persidangan, mantan Kadiv Propam itu memberikan beberapa kalimat pesan kepada para ART-nya. Tak lupa ia juga meminta maaf karena telah merepotkan mereka untuk menjadi saksi di persidangan.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adik-adik semua sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak saya di rumah," kata Sambo.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Putri Candrawathi. Ia meminta maaf kepada para saksi yang sudah mau direpotkan.

"Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada Alfons, Kodir, Susi, Damson, Somad dan Pak Marjuki dan mohon maaf apabila kalian harus melewati persidangan ini. Kalian sehat-sehat semua dan kami titip anak-anak kami dan tolong jaga anak kami di rumah. Terima kasih," katanya.

Di persidangan ini, ada momen dimana Susi memeluk Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo. Hal ini terjadi pada pukul 18.00 WIB. 

Ketika itu Susi berjalan ke Putri Candrawathi dan memeluknya. Tak lama ia menyeka air mata dan menyapa Ferdy Sambo yang berdiri di pintu keluar.

Ferdy Sambo kemudian memeluk Susi dan tampak memberikan sebuah pesan. Tak lama berselang keduanya meninggalkan ruang sidang. 

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

X