Ajudan Ferdy Sambo, Daden Bersaksi Sebut Brigadir J Minta Dicarikan Wanita

- Selasa, 8 November 2022 | 18:30 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Dalam persidangan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (8/11/2022), Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi ajudan Ferdy Sambo, Daden Miftahul Haq.

Dalam kesaksiannya untuk terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Daden sempat mendengarkan curahan hati Brigadir J, ihwal kejenuhan dalam bertugas. 

Saat itu, Brigadir J merupakan ajudan Ferdy Sambo. Konon, Daden diajak Brigadir J pergi mengambil kue dan Nasi tumpeng untuk merayakan ulang tahun pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, di salah satu toko di Magelang, Jawa Tengah pada 6 Juli 2022.

"Dia (Brigadir J-red) mulai cerita dengan saya, kalau tidak salah seperti ini; Lek, selama ini kau punya rasa jenuh? Saya enggak terlalu menggubris," kata Daden, menirukan percakapannya dengan Brigadir J. 

Lalu, Brigadir J mengajukan pertanyaan serupa. Ada enggak, sih rasa jenuh? Tanya Brigadir J lagi. 

"Kalau tidak salah saya jawab, yang namanya bekerja pasti ada rasa jenuh, cuma saya sampaikan harus pintar-pintar menyiasatinya," kata Daden.

Daden juga menyatakan kepada Brigadir J, bahwa tahun pertama bekerja harus berbuat apa, lalu berikutnya harus memiliki resolusi. Setelah ucapan itu, Brigadir J disebut langsung menepuk tangan Daden sampai ponselnya jatuh ke kaki.

"Itu dia, gua enggak punya resolusi, Lek," jawab Brigadir J.

Daden lalu menyarankan agar Brigadir J lekas menikah.

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X