Pemeran Video Dewasa Kebaya Merah Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka

- Selasa, 8 November 2022 | 17:55 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Polda Jawa Timur (Jatim) telah menangkap dan sekaligus menetapkan dua pemeran video dewasa Kebaya Merah berdurasi 16 menit itu sebagai tersangka. Keduanya pun langsung ditahan untuk kepentingan penyidikan.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kompol Harianto Rantesalu, seperti dilansir dari cnnindonesia.com, Senin (7/11/2022)

Mereka adalah ACS, pria kelahiran Surabaya, dan AH, gadis asal Malang. Keduanya ditangkap petugas di sebuah indekos di kawasan Jalan Medokan, Surabaya, sekitar pukul 21.00 WIB, Minggu (6/11/2022). 

Dirreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim), Kombes Farman mengungkapkan, bahwa video tersebut dibuat pada 8 Maret 2022. 

"Video tersebut dibuat berdasarkan pesanan konten video begituan dengan tema resepsionis hotel," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Farman, seperti dilansir dari jatim.jpnn.com, Selasa (8/11/2022).

Kombes Farman mengatakan, pelaku mendapatkan pesanan tersebut dari salah satu akun di Twitter yang mengirimkannya melalui direct message (DM). Kombes Farman mengatakan, tarif pembuatan satu konten video esek-esek itu variatif tergantung tema yang dipesan.

Namun, dalam kasus Kebaya Merah, tersangka mendapatkan imbalan sebesar Rp750 ribu. 

"Setelah dibayar, kedua tersangka memesan kamar hotel 1710 dan membuat video sesuai pesanan, yakni tersangka perempuan menggunakan kebaya merah seolah-olah sebagai karyawan hotel," tambah Kombes Farman.

Setelah proses syuting dan edit selesai, tersangka AH mengirimkan video tersebut melalui akun Telegram. 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X