• Selasa, 7 Februari 2023

Aneh! Nomor Telpon Brigadir J Aktif dan Keluar Group WA Keluarga

- Selasa, 8 November 2022 | 11:29 WIB
Net
Net

MoeslimChoice.Kuasa hukum keluarga Brigadir J atau Nofryansyah Yosua Hutabarat, Komarudin mengungkapkan nomor telepon milik Brigadir J kembali aktif dan keluar dari grup WhatsApp keluarga. 

"Aktif dan keluar (grup WhatsApp keluarga)," kata Kamaruddin saat dihubungi wartawan, Selasa (8/11/2022).

Dia mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin (7/11) pagi tadi pada pukul 08.30 WIB. Pihak keluarga pun mencoba menghubungi nomor Brigadir, namun hanya ada jawaban dari operator.

"Sudah, saya sudah coba tapi jawabannya sedang sibuk. Jawabannya nomor itu sedang sibuk, jawaban mesin," ungkapnya.

Kamaruddin pun meminta Kapolri hingga Kabareskrim untuk menyelidikan kejadian itu, sebab dikhawatirkan ada pihak yang memantau keluarga Brigadir J lewat grup keluarga.

"Tiba-tiba dia aktif dan keluar dari grup keluarga, berarti selama ini dia mantau keluarga dong. Selama ini dia diam-diam mantau keluarga, baru pagi ini dia keluar dari grup," kata Kamaruddin.

Kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J sudah memasuk ke pengadilan. Kali ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan kasus Brigadir J dengan menghadirkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sebagai terdakwa.

Dalam sidang ini, aada 13 saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Saksi-saksi itu merupakan asisten rumah tangga (ART) hingga beberapa ajudan Ferdy Sambo.

Berikut nama 13 saksi yang diketahui akan bersaksi dalam persidangan Ferdy Sambo dan Putro Candrawathi:

Halaman:

Editor: Irma

Terkini

X