Hari Ini Digelar Sidang Bharada E, Kuat Maruf dan Ricky Rizal, 12 Saksi Akan Dihadirkan

- Senin, 7 November 2022 | 09:30 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Sidang dengan terdakwa Bharada Richard Eliezer atau Bharada E atas kasus pembunuhan Brigadir J kembali digelar hari ini, Senin (7/11/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel).

Dalam sidang ini, majelis hakim akan mempertemukan Bharada E dengan dua terdakwa lainnya, yakni Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

"Sidang Richard akan kami gabung sama Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal," kata ketua Majelis Hakim, Wahyu Iman Santosa, dalam sidang sebelumnya, Senin (31/10/2022).

Penggabungan Bharada E dengan Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf ini, baru pertama kali terjadi selama proses persidangan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua HUtabarat alias Brigadir J.

Menurut Majelis Hakim menggabungkan Bharada E dengan terdakwa lain tersebut, dikarenakan untuk memanfaatkan waktu yang ada.

"Kami gabung di sini (di sidang Bharada Eliezer) karena kami mengejar waktu," tambah Majelis Hakim Wahyu.

Untuk persidangan hari ini, Jaksa penuntut umum (JPU) akan menghadirkan 12 orang saksi, di antaranya mulai dari asisten rumah tangga Ferdy Sambo hingga sopir ambulans.

Berikut daftar 12 saksi yang hadir di Bharada E, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf :

1. Rojiah alias Jiah (ART Ferdy Sambo di rumah Jl Saguling);
2. Sartini (ART Ferdy Sambo di rumah Jl Saguling);
3. Anita Amalia Dwi Agustine (Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong);

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X