• Minggu, 5 Februari 2023

Ini Peluang Bisnis Baru, Jadi Mitra TOKO Pe-i

- Jumat, 25 November 2022 | 18:30 WIB

MoeslimChoice.Masyarakat Indonesia ditawari peluang bisnis baru, buka usaha sebagai mitra Toko Pe-i. Tawaran ini diberikan PT Pupuk Indonesia (Persero), untuk meningkatkan ketersediaan pupuk komersil atau nonsubsidi.

Tawaran ini disampaikan SPM Kios Komersial Pupuk Indonesia Rika Susanty pada dialog Forum Kemitraan UKM/IKM dengan BUMN dan Usaha Besar di Gedung Smesco, Jakarta, kemarin.

Dikatakan Rika, Pupuk Indonesia sudah menetapkan dan menyediakan branding atribut Toko Pe-i yang seragam di seluruh daerah di Indonesia.

Kios itu, lanjutnya,  akan menjadi identitas bisnis dan toko resmi Pupuk Indonesia yang mendekatkan produk PI Grup kepada petani di seluruh wilayah Indonesia. Melalui Toko Pe-i, Pupuk Indonesia akan menjamin ketersediaan pupuk non-subsidi.

Dengan begitu, petani akan lebih mudah memperoleh pupuk. Di satu sisi, petani yang membeli produk non-subsidi di Toko Pe-i akan mendapatkan benefit berupa edukasi dan asistensi dari agronomis yang disediakan oleh Pupuk Indonesia di lapangan.

“Jadi, petani yang datang ke Toko Pe-i tidak hanya untuk membeli pupuk dan pestisida tetapi mencari solusi bagaimana caranya agar produktivitas hasil tanaman mereka dapat lebih meningkat dan berkualitas,” tambahnya.

Dikatakan Rika, Toko Pe-i juga menjadi jawaban atas masih banyaknya petani yang merasa kesulitan membeli produk komersil milik perusahaan.

"Bagi masyarakat yang tertarik menjadi mitra Toko Pe-i, bisa segera mendaftar," katanya.

Syarat Pendaftaran:
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Memiliki KTP dan NPWP
3. Berbentuk badan usaha atau perorangan
4. Memiliki nomor induk berusaha (NIB)
5. Bentuk bangunan dengan luas yang memadai
6. Permodalan atau finansial yang baik.

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

Cegah Plagiarisme, Gambo Muba Didaftarkan HAKI

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:00 WIB
X