Investasi di Muba Mudah, Asal Serap Tenaga Lokal

- Minggu, 13 November 2022 | 17:00 WIB

MoeslimChoice.Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) merupakan satu daerah yang sangat menjanjikan bagi para investor. Kini telah berdiri Perusahaan Kerangka Baja di Kecamatan Sungai Lilin milik CV Anugerah Jaya Ternama.

"Kami sangat berterima kasih dengan Pemkab Muba terutama bapak Bupati H. Apriyadi yang sangat memudahkan kami untuk berinvestasi di Kabupaten Muba," ungkap Direktur Utama CV Anugerah Jaya Ternama Aprizal.

Dikatakannya, rik kerangka baja milik CV Anugerah Jaya Ternama merupakan pabrik kerangka baja pertama yang ada di Kabupaten Muba.

"Kami optimis akan menjadi pabrik yang maju dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Muba, dan dalam operasional kami sangat mengurangi limbah karena semuanya bisa diolah dengan baik," terangnya.

Ia berjanji, dalam pelaksanaan operasional pabrik akan prioritas menyerap tenaga kerja di wilayah sekitar operasional pabrik. "Ini sudah jadi komitmen kami, dan sesuai instruksi pak Bupati Apriyadi," ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi mengaku pabrik kerangka baja milik CV Anugerah Jaya Ternama diyakini menambah warna baru industri di Muba.

"Dan terpenting memberikan dampak positif untuk masyarakat Muba dimulai dari serapan tenaga kerja," ujarnya.

Apriyadi optimis Kabupaten Muba khususnya di kawasan timur yakni Sungai Lilin akan menjadi pusat perekonomian yang lebih besar lagi.

"Apalagi saat ini sedang proses pembangunan jalan tol, dan saya saat ini sedang berjuang agar wilayah Muba memiliki tiga pintu exit tol," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ida Royani

Terkini

Kemendag Resmikan Nusantara Fashion House di Malaysia

Senin, 6 Februari 2023 | 08:31 WIB

Cegah Plagiarisme, Gambo Muba Didaftarkan HAKI

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:00 WIB
X