BPJPH: Saat ini Tracing Produk Halal Bisa Dilakukan Melalui Website www.halal.go.id

- Kamis, 10 November 2022 | 18:45 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Muhammad Aqil Irham mengatakan bahwa saat ini, produk yang sudah bersertifikat halal dapat ditelusuri melalui laman resmi BPJPH. 

"Saat ini untuk tracing produk halal bisa dilakukan melalui website kami www.halal.go.id. Di sana ada tautan khusus untuk penelusuran itu," kata Kepala BPJPH, Muhammad Aqil Irham, pada acara Member Gathering GAPMMI, di Jakarta, Rabu (9/11/2022). 

"Masyarakat dapat mengupdate terkait sertifikat halal melalui website maupun media social kami," imbuhnya. 

Senada dengan M Aqil, Subkoordinator Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat, Nurhanudin menjelaskan bahwa saat ini masyarakat dapat menelusuri Produk Halal melalui link yang tersedia. 

"Silakan buka info.halal.go.id/cari/ untuk tracing produk halal," kata Nurhanudin.

Nurhanudin menambahkan, bahwa informasi update dapat dilihat di media sosial Halal Indonesia yang dikelola BPJPH. 

"Untuk informasi update terkait sertifikasi halal silakan follow Instagram kami @halal.indonesia, banyak informasi-informasi terbaru disana," jelas Nurhanudin.

Seminar yang dihadiri para pelaku usaha industri makanan ini, merupakan bagian dari SIAL Interfood 2022. Tidak sendiri, Kepala BPJPH didampingi Subkoordinator Sistem Informasi dan Hubungan Masyarakat, Nurhanudin; Subkoordinator Hukum, Mahdisin; dan Subkoordinator, Nurgina Arsyad. [mt]

 

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

Kemendag Resmikan Nusantara Fashion House di Malaysia

Senin, 6 Februari 2023 | 08:31 WIB

Cegah Plagiarisme, Gambo Muba Didaftarkan HAKI

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:00 WIB
X