Ingin Sembunyikan Status Online di WhatsApp, Berikut 8 Caranya

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:45 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Sebagian pengguna aplikasi WhatsApp (WA) lebih memilih untuk menghilangkan status online di aplikasi tersebut. Untuk hal tersebut, maka pengguna WA harus menyembunyikan status online yang bisa dilakukan di WA GB. 

Dengan menyembunyikan status online, maka otomatis orang lain tidak akan mengetahui, jika Anda sedang aktif dan menggunakan aplikasi whatsapp. Hal itu sangat berguna bagi Anda yang malas untuk membalas pesan satu persatu dari teman. Untuk bisa menghilangkan status online sendiri dapat kalian lakukan dengan praktis. 

Dilansir dari, perumperindo.co.id, Anda bisa menyembunyikan status online di WhatsApp dengan cara yang mudah.  

Anda bisa menggunakan semua fitur unggulan yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, dan dapatkan pengalaman berkomunikasi yang sangat seru dan menyenangkan. Maka dari itu, Anda bisa download dan gunakan aplikasi GB Whatsapp untuk mendapatkan semua kelebihan didalamnya.

Berikut 8 Panduan untuk Menyembunyikan Status Online di WA, seperti dilansir dari jpnn.com: 

1. Pertama, masuk ke aplikasi GB Whatsapp di HP masing-masing 
2. Kemudian, buka menu Pengaturan pada aplikasi 
3. Caranya tekan symbol titik tiga yang terletak di bagian atas kanan aplikasi 
4. Dan di menu ini, kalian bisa memilih opsi Privacy 
5. Lalu tekan Hide Online Status 
6. Jika sudah, maka kotak tulisan disampingnya kan berubah menjadi warna hijau 
7. Dan Anda bisa mengeceknya dengan mudah dengan meminjam hp teman 
8. Setelah selesai bisa mengikuti langkah diatas untuk bisa menyembunyikan status online di aplikasi whatsapp. 

Setelah semuanya selesai, maka pengaturan online di WA tidak akan aktif. Sehingga para pengguna lebih leluasa untuk mengakses whatsapp, tanpa diganggu oleh pengguna WA yang suka iseng. Mereka tidak akan mengira, jika kalian kerap aktif dan menggunakan aplikasi tersebut. 

Bagi Anda yang belum menggunakan GB WA, maka bisa download terlebih dahulu melalui link yang sudah tercantum di artikel ini dan dapatkan semua kelebihan didalamnya untuk bisa berkomunikasi dengan mudah. 

Tentu saja GB Whatsapp jauh lebih unggul, dan memudahkan Anda untuk bisa mengubah tema atau font secara bebas. Masih banyak daftar kelebihan lainnya, yang bisa didapatkan untuk memudahkan Anda berkomunikasi di Whatsapp. [mt]

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X