BSI Berangkatkan 120 Guru, Dai, Sukarelawan Kemanusian, dan Tenaga Medis Laksanakan Ibadah Umrah

- Kamis, 1 Desember 2022 | 23:30 WIB
foto/net
foto/net

MoeslimChoice. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberangkatkan sebanyak 120 guru di pelosok, Da'i dan relawan kemanusiaan dari berbagai daerah, untuk melaksanakan ibadah umrah.

'BSI Umrah Pahlawan Inspirasi' ini merupakan program umrah yang diberikan BSI kepada guru, Dai pelosok dan sukarelawan kemanusiaan yang mendedikasikan hidupnya untuk mendidik, mengajarkan, dan memberikan kebaikan kepada sesama. 

Hal itulah yang juga menginspirasi Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk memberikan pengalaman spiritual kepada 99 guru, dai pelosok dan sukarelawan kemanusiaan, serta 21 tenaga kesehatan melalui perjalanan islami, yakni umrah ke Arab Saudi. 

Menurut Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna, progam ini diadakan BSI bersama BSI Maslahat untuk memberikan apresiasi kepada para dai, guru, sukarelawan kemanusiaan. 

Ketiganya merupakan pahlawan yang selama ini berperan besar mencetak individu-individu bermartabat melalui pendidikan. Lewat program Apresiasi Umrah, BSI ingin mewujudkan salah satu cita-cita mereka untuk bisa melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. 

"Program ini untuk menjadikan umrah sebagai perjalanan spiritual dan sosial. Rencananya program ini akan menjadi program tahunan dari BSI," Direktur Sales dan Distribution BSI, Anton Sukarna, Kamis (1/12/2022). 

Sementara itu, Direktur Eksekutif BSI Maslahat, Sukoriyanto Saputro dalam sambutannya menyampaikan bahwa haji ataupun umrah adalah panggilan dari Allah SWT.

Bagi yang diberikan kesempatan ini, jangan disia-siakan. Hal ini sebagai upaya untuk beribadah secara khusyuk.  

"Semoga menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalankan ibadah umrah," pungkas Sukoriyanto. [mt]

Halaman:

Editor: Melati

Terkini

X