BJ Habibie Wafat, Zulhas: Kita Semua Bersaksi Beliau Banyak Berjasa

Polhukam  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 | 22:50 WIB

BJ Habibie Wafat, Zulhas: Kita Semua Bersaksi Beliau Banyak Berjasa

Moeslimchoice - Rakyat Indonesia berduka atas meninggalnya Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie pada hari ini, Rabu (11/9).

Untaian doa dan ucapan bela sungkawa tak henti-hentinya mengalir dari para tokoh bangsa. 

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bahkan langsung datang ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta saat mendengar kabar Habibie meninggal.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Kita bangsa Indonesia kehilangan tokoh, negarawan, pemimpin kita, guru kita, inspirasi kita, ayah kita pada hari ini," ungkap ketua umum PAN itu seperti dikutip dari RMOL.

 Zulhas, sapaan akrabnya, mengaku memang akan menjenguk Habibie pada malam ini. Dia sempat terhenyak begitu mendapat kabar bahwa mantan Menteri Riset dan Teknologi itu sudah tutup usia selepas Maghrib.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia, Zulhas mengajak untuk mendoakan Habibie agar diampuni dari segala kesalahan dan diterima segala amal saleh. Termasuk mendoakan agar mendapat tempat terbaik di surga.

Lebih lanjut, Zulhas menegaskan bahwa dirinya memastikan Habibie selama hidup selalu berperilaku baik dan memiliki banyak jasa.

"Saya bersaksi, saya kira kita semua bersaksi beliau banyak jasanya, saya bersaksi beliau orang baik, sekali lagi mari kita doakan agar dilapangkan beliau dan diberikan surga yang terbaik balasannya,” tutup Zulhas.(Ang)


Komentar Pembaca