Poster Dirilis, Menuju 100 Hari Film Salman Khan "Dabangg 3"

Bollywood  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 | 17:30 WIB

Poster Dirilis, Menuju 100 Hari Film Salman Khan

foto/net

Moeslimchoice. Chulbul Pandey Is Back! Bagi penggemar berat film-film Salman Khan, pasti sudah tak asing lagi dengan nama Inspektur Chulbul Pandey, peran yang dimainkan Salman Khan di dua film seri sebelumnya yakni Dabangg (2010) dan Dabangg 2 (2012).   

Dan kini Salman Khan akan kembali dengan perannya sebagai Chulbul Pandey dalam Dabangg 3. Poster pertama Dabangg 3 pun bahkan telah dirilis beberapa hari lalu. Bagi fans berat sang Bhaijaan ini, pasti sudah tak sabar untuk melihat aksi polisi Chulbul Pandey yang lucu, berani dan tegas, serta juga pemarah ini. 

Dalam poster tersebut, terlihat Salman Khan dengan gaya khasnya, berjalan menuju kamera dan berkata, "Swaagat toh karo hamara." 

Meskipun kita kehilangan dialog ikoniknya "Swaagat nahi karoge hamaara" di film Dabangg sebelumnya, namun musik latar belakang menandai bahwa film ini merupakan kelanjutan dari film Dabangg dan Dabangg 2. Apakah ini sengaja dibuat untuk bernostalgia? Sama seperti pada dua filmnya sebelumnya, dalam Dabangg 3 ini, Salman Khan  juga memakai kumis tipis, tapi kita akan ketinggalan kacamata hitamnya.

Poster Dabangg 3 telah dirilis sebagai tanda menuju '100 hari ke Dabangg 3'. Berbagi poster di media sosial, Salman Khan men-tweet, "Aa Rahe Hain! Chulbul Robinhood Pandey. Theek 100 din baad. Swagat Toh Karo Hamara! #100DaystoDabangg3."

'Dabangg 3' diproduksi oleh Salman Khan Films bekerjasama dengan Arbaaz Khan Productions. Film disutradarai oleh aktor-sutradara Prabhu Deva. Selain Salman Khan sebagai bintang utamanya, film juga dibintangi Sonakshi Sinha dan Sudeep. Film rencana akan dirilis pada 20 Desember 2019. [mel]


Komentar Pembaca