Sara Ali Khan Akui Tak Stress Mainkan Peran Karisma Kapoor dalam "Coolie No.1"

Bollywood  RABU, 11 SEPTEMBER 2019 | 15:11 WIB

Sara Ali Khan Akui Tak Stress Mainkan Peran Karisma Kapoor dalam

foto/net

 

Moeslimchoice. Lahir sebagai putri bintang tak pernah membuat aktris cantik Sara Ali Khan takut atau khawatir dalam berakting. Meski untuk filmnya kali ini yakni Coolie No.1, Sara Ali Khan dituntut untuk melakukan peran yang pernah dilakukan aktris handal Karisma Kapoor. 

Aktris yang tampil mengesankan di film debutnya Kedarnath itu mengatakan bahwa dirinya tak terlalu stres atau bingung dengan perannya tersebut. Semua orang tahu bahwa film Coolie No. 1 (1995) meraih box-office. Film karya sutradara David Dhawan itu dibintangi oleh pasangan hits saat itu Govinda dan Karisma Kapoor.

Sedangkan dalam film Coolie No. 1 kali ini, Sara Ali Khan akan dipasangkan dengan putra sang sutradara David Dhawan, yakni Varun Dhawan. 

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini, Sara Ali Khan mengungkapkan bahwa menurutnya, rahasia untuk keberhasilan chemistry pasangan  Govinda dan Karisma Kapoor adalah spontanitas mereka dan bagaimana mereka melakukan semuanya dengan mudah. 

Sementara dia setuju bahwa untuk bisa menciptakan kembali film ikonik seperti Coolie No.1 tidak akan menjadi tugas yang mudah, Sara pun sadar akan hal itu. Untuk itu, putri aktor Saif Ali Khan itu tak ingin tekanan eksternal menghambat kinerjanya. 

Pada titik tertentu, jika Sara mempertimbangkan untuk mengambil isyarat dari Karisma Kapoor, itu mungkin akan menjadi kemudahan bagi putri aktris era '80an Amrita Singh ini. Atau bisa juga Sara minta saran dari adik Karisma yaitu Kareena Kapoor Khan yang tak lain adalah ibu tirinya. 

Sara Ali Khan sendiri kini tengah sibuk menyelesaikan film kisah cinta terbarunya Love Aaj Kal yang berpasangan dengan Kartik Aryan. Film disutradarai oleh masternya film-film kisah cinta, Imtiaz Ali.  [mel]


Komentar Pembaca