Shah Rukh Khan Minta Penggemarnya Tak Percaya Berita Palsu

Bollywood  SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 | 15:10 WIB

Shah Rukh Khan Minta Penggemarnya Tak Percaya Berita Palsu

foto/net

 

Moeslimchoice. Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan terakhir terlihat dalam film  Zero (2018) dan film karya Aanand L. Rai tersebut gagal meraih box office dalam peredarannya. 

Para penggemarnya pun sedikit kecewa dengan pilihan peran yang dilakukan Shah Rukh Khan,  dan kini, aktor yang dijuluki 'King of Romance' inipun meluangkan waktunya untuk menganalisis proyeknya yang akan datang. 

Meskipun Shah Rukh Khan sendiri belum mengumumkannya sejauh ini, namun kabar tentang film-film baru yang akan dibintangi Shah Rukh Khan telah menyebar dimana-mana. Menurut kabar tersebut, aktor berusia 53 tahun itu telah menandatangani berbagai film dengan sejumlah produser.

Dan baru-baru ini, Shah Rukh Khan akhirnya mengumumkan melalui akun Twitternya yang menyatakan bahwa dirinya belum menandatangani proyek apa pun sampai detik ini. 

Dia mentweet, "Selalu menyenangkan mengetahui bahwa dengan ketidakhadiran saya & saya di belakang (tidak main film), saya secara diam-diam menandatangani begitu banyak film yang bahkan saya sendiri tidak sadar!! Boys & Girls ... perlu diketahui, saya akan melakukan/bermain film ketika saya mengatakan ya saya melakukan/bermain film  .... saya hanya akan memposting kebenaran."

Ynag sebenarnya adalah bahwa saat ini, Shah Rukh Khan tengah memfokuskan perhatiannya full untuk menjadi produser, dan kini telah terikat kontrak dengan Netflix untuk 3 proyek film.

So, bagi penggemar dan fans berat sang King Khan ini tampaknya harus sabar untuk melihat  aktor idolanya kembali berakting di depan kamera. [mel] 


Komentar Pembaca