Prabowo Bertemu Hendropriyono Soal Bangsa dan Papua

Polhukam  KAMIS, 05 SEPTEMBER 2019 | 20:45 WIB | Warni Arwindi

Prabowo Bertemu Hendropriyono Soal Bangsa dan Papua

MoeslimChoice | Politik adalah seni berbagai kemungkinan. Begtulah, yang semula tak terbayangkan ternyata kejadian, sebagaimana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono.

Keduanya bertemu di kediaman Hendropriyono, kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 5/9/19. Rencana pertemuan kedua purnawirawan bintang tiga ini itu sudah dikemukakan Hendropriyono seusai menjadi pembicara kunci di 'Forum Patriotik untuk Papua dan Papua Barat,' Kamis siang.

Hendro bilang tujuan pertemuannya dengan Prabowo tersebut untuk membahas masalah bangsa, termasuk persoalan Papua.

"Saya juga nanti sore bertemu Pak Prabowo, sama-sama veteran. Saya juga ingin bertemu karena saya juga sangat bangga dan senang beliau sudah bilang bahwa: 'semua supaya ada di belakang pemerintah dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah di Papua sekarang'," kata Hendropriyono.

Nah, sesuai dengan jadwal semula, Prabowo tiba di kediaman mengenakan mobil putih yang kerap membawanya selama ini. Seorang staf Hendropriyono menyebutkan bahwa pertemuan tersebut tertutup. Pewarta hanya dapat menunggu di depan pintu masuk kompleks.

Beberapa awak media menunggu hasil pertemuan itu. Juga menu makan malamnya. Apakah nasi goreng juga?


Komentar Pembaca