Kira-kira Salman Khan Akan Merilis Film Apa Pada Idul Fitri 2020?

Bollywood  SENIN, 02 SEPTEMBER 2019 | 18:30 WIB

Kira-kira Salman Khan Akan Merilis Film Apa Pada Idul Fitri 2020?

foto/net

Moeslimchoice. Superstar Bollywood, Salman Khan merupakan salah satu aktor yang tak pernah absen setiap tahunnya. Tak terkecuali untuk tahun 2020 mendatang, aktor berusia 53 tahun itu telah menyiapkan dua film yang merupakan seri dari dua film Salman sebelumnya, yakni Kick 2 dan Wanted 2

Film Kick 2 yang memasangkan Salman Khan dengan aktris cantik berbody jangkung, Jacqueline Fernandez seperti ditulis di media sosial bahwa film akan diproduksi dibawah bendera Nadiadwala Grandson. 

Pengumuman ini keluar setelah sang aktor, Salman Khan memutuskan tidak akan ambil bagian dalam film Sanjay Leela Bhansali Inshallah yang sebelumnya diketahui akan dibintangi Salman Khan dan aktris muda belia, Alia Bhatt. 

Berita terbarunya dikabarkan, bahwa setelah keluar dari Inshallah, Salman Khan akan lebih konsentrasi dan fokus pada dua filmnya yang lain yaitu Kick 2 dan Wanted 2.

Menurut sumber yang dekat dengan pihak salman Khan menyatakan, bahwa Salman Khan belum memutuskan film apa yang akan dirilis di hari dan tanggal favoritnya yakni pada Hari Raya Idul Fitri 2020 nanti.      

"Salman (Khan) masih belum yakin, film apa yang nanti akan dirilis di hari favoritnya itu. Pengumuman akan diluncurkan dalam waktu dekat ini," ujar sumber tersebut. 

Salman Khan sendiri dikabarkan keluar dari film Sanjay Leela Bhansali Inshallah, setelah keduanya (Salman dan Sanjay) terlibat perbedaan pendapat. Rumor menyatakan bahwa Salman Khan ingin naskah cerita film 'Inshallah' dirubah,  namun Sanjay menolaknya. [mel] 


Komentar Pembaca