Akshay Kumar Satu-satunya Aktor Bollywood yang Masuk 10 Besar Aktor Berbayaran Tertinggi Dunia

Bollywood  KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 | 18:38 WIB

Akshay Kumar  Satu-satunya Aktor Bollywood yang Masuk 10 Besar Aktor Berbayaran Tertinggi Dunia

foto/net

Moeslimchoice. Aktor Bollywood Akshay Kumar untuk keempat kalinya masuk dalam daftar Aktor Berbayaran Tertinggi versi Majalah Forbes. Dia menjadi satu-satunya aktor India yang masuk dalam daftar 10 besar. Akshay Kumar masuk daftar dengan penghasilan kurang lebih 65 juta dolar AS (Kurang lebih Rp 950 miliar).

Prestasi aktor yang satu ini tidak mengejutkan mengingat banyak film-film yang ia bintangi meraih box-office. Untuk tahun ini saja, suami aktris Twinkle Khanna ini memiliki dua film yang meraih box office, yakni 'Kesari' dan 'Mission Mangal' (yang saat ini tengah beredar di bioskop-bioskop di Indonesia). 

Bahkan film Mission Mangal yang dirilis pada Jumat lalu (16/8) berhasil masuk dalam klub 100 crore rupee (Sekitar Rp 200 miliar) hanya dalam waktu 5 hari sejak dirilis. Dan hingga saat ini perolehan keuntungan masih terus berjalan, mengingat film yang juga dibintangi sederet artis top Bollywood seperti Vidya Balan, Tapsee Pannu, Sonakshi Sinha dan Sharman Joshi itu masih tayang di beberapa negara, termasuk Indonesia. 

Sementara itu, Akshay Kumar juga masih memiliki dua film yang siap dirilis tahun ini, yakni Housefull 4 dan Good News. Housefull 4 adalah film komedi romantis yang menarik,  dan Good News yang juga dibintangi Kareena Kapoor Khan, Diljit Dosanjh, dan Kiara Advani dan film akan fokus pada subjek surrogacy and infertility.

Akshay Kumar juga memiliki beberapa proyek yang dijadwalkan akan rilis tahun depan. Dimana Akshay akan bekerjasama dengan sutradara Rohit Shetty dalam film Sooryavanshi dan Laxmmi Bomb, yang merupakan remake dari film horor komedi India selatan berjudul Muni 2: Kanchana. [mel]


Komentar Pembaca