Dipasangkan dengan Salman Khan, Ini Reaksi Bahagia Alia Bhatt

Bollywood  SENIN, 19 AGUSTUS 2019 | 17:40 WIB

Dipasangkan dengan Salman Khan, Ini Reaksi Bahagia Alia Bhatt

foto/net

Moeslimchoice.  Aktris cantik Alia Bhatt mulai dikenal lewat film debutnya Student Of The Year karya si tangan dingin Karan Johar. Film yang juga menjadi debut aktor Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra itu meraih box-office dalam peredarannya di tahun 2012 lalu.

Selama menjalani karirnya di Bollywood, Alia Bhatt telah berakting dengan beberapa aktor top, seperti Shah Rukh Khan (Dear Zindagi), Shahid Kapoor (Udta Punjab), Vicky Kaushal (Raazi) dan Ranveer Singh (Gully Boy). Namun berakting bareng superstar Salman Khan lah yang selalu diimpikannya. Hingga saat kesempatan itu datang, Alia pun tak menyia-nyiakannya.

"Saya mulai syuting Insyallah dalam 5 hari, kegembiraan yang luar biasa dan kegugupan yang luar biasa saat ini," ujar Alia Bhatt dalam wawancara eksklusif dengan Faridoon Shahryar dari Bollywood Hungama. 

Seperti diketahui, aktris muda berbakat, Alia Bhatt akan berpasangan dengan megastar Salman Khan dalam sebuah film epic karya Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Inshallah' yang saat ini tengah dalam proses pembuatan. 

Insyallah merupakan salah satu film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya, selain menghadirkan pasangan Alia Bhatt dan Salman Khan untuk yang pertamakalinya. Film Insyallah juga merupakan film garapan pembuat film yang tak diragukan lagi kehebatannya, Sanjay Leela Bhansali. 

Lalu apa tanggapan Alia Bhatt ketika pertama kali ditawari film Insyallah? Dia juga diberi tahu bahwa dalam film tersebut dirinya akan dipasangkan dengan Salman Khan.

"Aku benar-benar ingat saat itu, tanpa sadar aku melompat. Saat itu, aku sedang tidak di India, tapi sedang berada di luar negeri. Aku mendapat telepon dan aku langsung seperti ... kaget, senang, aku berlari ke sudut dan secara reflek aku melompat-lompat selama 5 menit,  karena aku benar-benar sangat bersemangat," ujar Alia sangat gembira.

Putri sutradara/produser Mahesh Bhatt ini merupakan salah satu bintang terbesar di India. Dan kini, adik aktris Pooja Bhatt ini pun termasuk salah satu aktris muda tersibuk. 

Bagaimana tidak, Alia Bhatt dalam waktu yang hampir bersamaan (terus menerus) syuting tiga film barunya, yakni Sadak 2, Brahmastra dan Insyallah.
 
"Syuting Sadak 2 telah dimulai, Brahmastra sudah hampir selesai. Film ini rencana akan keluar (dirilis) pada musim panas mendatang. Dan tahun depannya lagi akan menjadi tahun yang menarik buat aku, karena aku untuk pertama kalinya bekerjasama dengan Sanjay Leela Bhansali, lalu juga bekerja dengan Salman (Khan) untuk pertama kalinya (dalam Insyallah), lalu bekerja dengan Ranbir (Kapoor) untuk pertama kalinya (dalam Brahmastra), Ayan (Mukherjee) untuk pertama kalinya (dalam Brahmastra), Mr. Bachchan (dalam 'Brahmastra'), ayahku (Mahesh Bhatt) untuk pertama kalinya (dalam Sadak 2). Jadi tahun depan sebenarnya akan menjadi super super super spesial dan aku sangat berharap ini akan berjalan dengan baik," ujar Alia bangga. [mel]


Komentar Pembaca