Haji Lulung Apresiasi Kinerja Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Daerah  JUMAT, 16 AGUSTUS 2019 | 21:00 WIB

Haji Lulung Apresiasi Kinerja Anies Baswedan Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Moeslimchoice- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana biasa disapa H. Lulung memberikan apresiasi kepada Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta saat wawancara khusus dengan moeslimchoice beberapa waktu lalu, di posko H. Lulung, Jl. Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut H. Lulung rumor tentang Anies yang saat ini tersebar di masyarakat merupakan isu klasik tanpa bukti. Melihat kinerja Pak Anies dalam mengatasi kemacetan, polusi udara dan banjir sangat sungguh-sungguh. Pak Anies di undang oleh suatu organisasi Indonesia - Amerika mengenai polusi.

"Tentunya Anies meneruskan apa yang baik di pemerintah daerah, yaitu persoalan e-budgeting menjadi, e e e e kalau sekarang ada e-catalog, kemudian beliau menyesuaikan berbagai macam persoalan. Tentang apa... Tentang reklamasi saya memberikan apresiasi, Karena antara reklamasi dengan IMB itu sangat berbeda, itu persoalan sendiri," ungkap H. Lulung.

Saat lebaran warga pulang mudik Anies tidak melakukan razia yustisi, itu berarti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka kesempatan pada setiap warga Indonesia untuk dapat berjuang bersama di Jakarta.

"Begitu dia jadi Gubernur, maka ada celetahan yang tanpa sadar, barangkali ini juga suara tuhan melalui orang lain dikatakan Anies adalah Gubernur Indonesia gitu. Jadi saya percaya Anies adalah Gubernur yang calon presiden Republik Indonesia," tutup H. Lulung dalam wawancaranya.


Komentar Pembaca