Pesta Manusia Merdeka Meriahkan Agustusan di Ancol Jakarta Utara

Wisata  KAMIS, 15 AGUSTUS 2019 | 21:00 WIB | Ilham Akbar

Pesta Manusia Merdeka Meriahkan Agustusan di Ancol Jakarta Utara

Moeslimchoice- Sejumlah acara seru bertabur bintang tamu siap meriahkan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Ancol Taman Impian, Kamis (14/08/2019).

Bulan Agustus bagi bangsa Indonesia identik dengan semarak perayaan, karena bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus. Dalam rangka menyambut perayaan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, Ancol Taman Impian telah mempersiapkan beragam acara spesial kemerdekaan yang dapat dinikmati dan diikuti oleh semua pengunjung pada tanggal 17 & 18 Agustus 2019 nanti.

Diantaranya adalah Ocean Dream Samudra yang saat ini merupakan kesatuan dengan Sea World Ancol, juga akan menggelar atraksi seru. Ada pertunjukkan drama spesial berjudul Benteng Perjuangan di wahana Scorpion Pirates. Bercerita tentang perebutan kembali tanah Batavia dari tangan penjajah dimana selama masa penjajahan tanah batavia dikuasai belanda kemudian pejuang tanah betawi diam-diam melakukan agresi. Pada drama ini menghadirkan bintang tamu aktris muda Indonesia yaitu Gritte Agatha. 

"Jadi kalau aku sendiri berbeda dari temen-temen yang lain, kalau mereka nyanyi-nyanyi, kalau aku ada sebuah Hal baru di Ocean Dream Samudra, Dan juga di Sea World tentunya.Aku ikut stuntman showtentang perjuangan Indonesia dari sebelum kemerdekaan sampai sesudah kemerdekaan, jadi bagaimana kita melawan penjajah, tapi disugukan dalam suatu yang keren banget, Karena pake stuntman show dan juga pake jetski. Nanti selanjutnya aku akan mengibarkan BENDERA raksasa juga di underwater di gelanggang Samudra, ucap Gritte Agatha.

Khusus di kawasan pantai, siap-siap untuk mengikuti lomba panjat pinang kolosal yang akan diadakan di Pantai Carnaval.  Akan ada 174 batang pohon pinang yang akan berdiri di area Pantai Carnaval. Masing-masing pinang ini berhadiah jutaan rupiah. Lomba ini akan dimulai pukul 14.00 WIB. 

Sebagai pusat perlombaan panjat pinang tentu saja lebih semarak karena dilangsungkan bersamaan dengan konser musik yang akan tayang di Indosiar pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. *“Konser 17-an”* akan mulai menyemarakkan suasana pada pukul 13.30 WIB LIVE di Indosiar dengan menampilkan sederet artis tanah air diantaranya Setia Band, Trio Macan, Sodiq, Fildan DAA, Ical DA, Irwan DA, Reza DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Sheyla LIDA, Lilis BP, Tika BP dan Jamila BP. 

Tidak berhenti disitu, kemeriahan HUT RI ke-74 kembali berlanjut lewat *“Pesta Kemerdekaan”* pada pukul 17.30 WIB yang disiarkan pula LIVE di Indosiar. Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Group serta nama-nama besar lainnya. Kehadiran Ramzy, Irvan Hakim, Indra Bekti dan Jriyaut yang memandu jalanya acara semakin menambah semarak suasana. 

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan sudah menjadi tradisi Indosiar memboyong deretan artis papan atas di gelaran konser musik Perayaan HUT RI yang sudah digelar tahunan di Ancol ini. "Tahun ini kami persembahkan dua program LIVE yang berbeda di hari yang sama, untuk menampilkan lebih banyak penyanyi”, tambah Verno.

Keesokan harinya, Superman Is Dead siap menyapa para pengunjung Pantai Lagoon Ancol dalam konser Ancol Music Special di panggung terapung. Acara ini berlangsung mulai pukul 16.30 WIB

Ical DA mengucapkan "Terima kasih banyak untuk ancol yang sudah bekerja sama dengan emtek grup, disini ada beberapa permainan yang pastinya akan dimeriahkan oleh anak2 dari Lida, pantura, dan dangdut academy, Serta mungkin juga ada Artis besar yang terlibat langsung dalam permainanny". 

"Yang pasti Randa serta temen-temen merasa sangat senang dan bangga sekali bisa berpartisipasi dalam acara kemerdekaan Indonesia negara kita tercinta", tutup Randa dari talent search Lida.


Komentar Pembaca