Film Salman Khan "Dabangg 3" Akan Tampilkan Pemenang Kontes "Nach Baliye 9"

Bollywood  RABU, 07 AGUSTUS 2019 | 17:30 WIB

Film Salman Khan

foto/net


Moeslimchoice. Hmm ... sepertinya film terbaru Salman Khan Dabangg 3 akan dipenuhi dengan banyak hiburan musik dan tari-tarian yang meriah. 

Kini, sang aktor utama Salman Khan tengah sibuk menyelesaikan seri ketiga film Dabangg yang kali ini akan disutradarai oleh aktor yang kini menjadi sutradara Prabhu Dheva. 

dalam Dabangg 3 ini, Salman Khan kembali dipercaya dengan perannya sebagai polisi jujur dan berani, Inpektur Chulbul Pandey dan tentu, para penggemar berat salman Khan sangat senang dan tak sabar menunggu kembalinya sang Chulbul Pandey. 

Seperti diketahui, bahwa dalam film Salman Khan ini akan menampilkan aktris Gold Mouni Roy dan aktris debutan dari film LoveYatri, Warina Hussain yang akan tampil dalam dua lagu dan tarian yang berbeda. 

Dan kini, kabarnya siapapun pemenang dalam kontes tari Nach Baliye 9, akan langsung diambil untuk ikut tampil dalam sebuah lagu dalam  Dabangg 3. Seperti dilaporkan, bahwa siapapun  yang pernah membawa pulang trofi, kontestan wanita dari pasangan yang menang akan ikut tampil dalam salah satu lagu di film. Dan Salman telah mendiskusikan rencana ini dengan timnya.

Ada enam lagu yang akan menjadi soundtrack film Dabangg 3 yang penata musiknya akan ditangani oelh pemusik duo Sajid-Wajid. Aktris Warina Hussain dan Mouni Roy akan terlihat dengan penampilannya dalam sebuah lagu dan tari. Di film ini, juga akan menmapilkan adegan romantis Chulbul Pandey muda dengan aktris pendatang baru, Saiee Manjrekar, yang tak lain adalah putri sahabat salman Khan, Mahesh Manjrekar.  [mel]


Komentar Pembaca