Rapat dengan Dewan Pembina, Prabowo Tentukan Sikap Politik

Polhukam  JUMAT, 19 JULI 2019 | 09:15 WIB

Rapat dengan Dewan Pembina, Prabowo Tentukan Sikap Politik

Prabowo Subianto

MoeslimChoice | Prabowo Subianto melakukan rapat dengan Dewan Pembina Partai Gerindra, Jumat 19/7/2019 pagi. Menurut Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, rapat berlangsung pukul 09.00 WIB di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Pak Prabowo akan mendengarkan masukan dari Dewan Pembina Partai Gerindra," kata Andre, kepada wartawan, Jumat 19/7/2019.

Andre menjelaskan, Prabowo akan mendengarkan masukan-masukan dari Dewan Pembina. Selain itu, kata dia, Prabowo akan menyampaikan hasil pertemuan dengan Jokowi beberapa waktu lalu.

Sementara itu Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan, rapat akan menentukan sikap politik Partai Gerindra. Gerindra akan mendukung program pemerintah, namun juga tetap akan menjadi pengingat.

"Sebagai anggota Dewan Pembina saya berpendapat lima tahun ke depan Gerindra akan mendukung program dan kebijakan pemerintah yang baik tetapi akan mengingatkan pemerintah bila ada yang tidak baik," kata dia.

Ia menuturkan, rekonsiliasi harus dimaknai sebagai pertemuan ide dan semangat membangun negeri dan bukan sekedar bagi bagi kursi.

 


Komentar Pembaca