Viral Curhat Sopir Taksi Online Curhat Angkut Jenazah

Nasional  MINGGU, 14 JULI 2019 | 18:51 WIB

Viral Curhat Sopir Taksi Online Curhat Angkut Jenazah

Moeslimchoice- Media sosial Facebook belum lama ini ramai dengan postingan adanya pengemudi taksi online yang mengaku mendapat orderan mengantar mayat.

Postingan driver taksi online terima orderan mayat itu dibagikan akun Paichan ke grup Sahabat Grab Jakarta.

Melalui postingannya, akun Paichan memposting bahwa dirinya menerima order dari salah satu perusahaan yang ada di Sentul Bogor.

“Tahu kah paman.. hari ini saya bawa mayat ke rs. sentra medika cibinong… demi grab, uang dan pahala. Ceritanya ada order masuk dr pt prista sentul, mobil disuruh mundur, saya pikir ini bawa bos pabrik yg takut panas, atau bawa barang, saya tanya aman satpam, bawa barang apa orang dijawablah bawa orang pak…. ok… saya jawab..dan gak mungkin dong saya tanya org sakit atau orang mati, karena posisi jemput di pabrik dan siang hari. Begitu keluar ternyata digotong sdh ditutupi kain.. sempat bingung masukinnya… dlm benak saya yg utama membantu, semoga bisa tertolong,tetapi saat kain tersingkap wajah orgnya sdh pucat mulut rapat, wah mayat ini dalam hati,” tulis akun Paichan.

Hanya saja ketika informasi ini dihimpun, akun yang menulis postingan driver taksi online terima orderan antarkan jenazah di Bogor tak bisa ditemukan.

Sementara itu sebagaimana diutarakan Camat Babakan Madang Kabupaten Bogor, Yudi Santoso, tidak ditemukan pabrik dengan nama itu sebagaimana dalam postingan akun Paichan.

“Baik di kawasan industri Sentul atau di luarnya, tidak ada nama PT. Prista Sentul. Sudah ditanyakan ke babinsa dan babinmas pun tidak ada,” ungkap Yudi.

Untuk membuktikan kebenaran driver taksi online terima orderan antar mayat, anggota Polsek Babakan Madang langsung melakukan penyelidikan.

“Kami tengah koordinasi tentang nomor telepon seluler yang bisa dikonfirmasi sopir itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut, untuk diperdalam konfirmasinya apakah hoax atau benar,” ujar Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, Sabtu (13/7/2019).(Ang)


Komentar Pembaca