Film Shah Rukh Khan "Kuch Kuch Hota Hai" Akan Diputar di Festival Film India Melbourne

Bollywood  JUMAT, 12 JULI 2019 | 19:30 WIB

Film Shah Rukh Khan

foto/net

Moeslimchoice. Karan Johar merupakan salah satu pembuat film yang pribadinya sangat dicintai oleh jutaan orang. Bahkan film-filmnya tak hanya mengukir status ikon dalam budaya pop, tetapi juga memecahkan rekor box- office.

Setelah memulai karirnya sebagai sutradara, penghargaan pun mulai mengalir padanya. Salah satunya adalah dari hasil karyanya yang fenomenal, yakni film bergenre romantis tahun '90-an, 'Kuch Kuch Hota Hai' (yang dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukherji), dimana Karan Johar baru-baru ini menyelesaikan dua dekade dirinya berkecimpung di industri film.

Untuk merayakan pencapaian penting ini, Festival Film India Melbourne (Indian Film Festival of Melbourne) yang akan segera digelar di Australia itu, sekaligus akan menjadi peringatan 20 tahun masuknya Karan Johar ke dunia Bollywood. 

Sang sutradara, Karan Johar  akan terbang ke ibukota pencampuran budaya negara bagian Victoria untuk menjadi bagian dari perayaan sinema India di tengah-tengah perayaan dua dasawarsa di bisnis film.

Sebagai bagian dari acara tersebut, kabarnya festival akan diwarnai dengan diadakannya pemutaran khusus film yang menjadi debutnya sebagai sutradara yaitu film Kuch Kuch Hota Hai'dan juga akan dilakukan wawancara khusus dengan Karan Johar di hadapan ratusan penggemarnya dari seluruh Australia. Festival India Melbourne ini akan berlangsung dari 8 hingga 17 Agustus 2019 di Melbourne, Australia

Berbicara tentang itu, Karan berkata, "Saya senang merayakan tahun yang bersejarah ini dalam kehidupan profesional saya di IFFM (Indian Film Festival of Melbourne). Sudah 20 tahun perjalanan dan waktu yang dihabiskan dengan sangat baik untuk bercerita dan memiliki kebebasan untuk menjadi pendongeng. Pembuatan film adalah hasrat saya dan cinta mendalam yang saya miliki untuk sinema dan berada di sini saat ini untuk menyelesaikan dua dekade penuh adalah sangat memuaskan. Saya telah ke festival sebelumnya dan saya senang berada di sana. Saya menantikan kesempatan lain untuk merayakan sinema India di manapun."

Tidak diketahui secara pasti, apakah kehadiran Karan Johar di festival film tersebut juga akan ditemani ketiga pemain utama Kuch Kuch Hota Hai'yakni Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukherji. Kita tunggu saja kabar berikutnya. [mel]


Komentar Pembaca