Prabowo Tegaskan Lebih Baik Mati Daripada Khianati Rakyat

Polhukam  JUMAT, 12 JULI 2019 | 07:53 WIB

Prabowo Tegaskan Lebih Baik Mati Daripada Khianati Rakyat

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

MoeslimChoice | Sikap politik Partai Gerindra usai putusan Mahkamah Konstitusi ditegaskan oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Menurut Prabowo, Gerindra jelas membela kebenaran dan keadilan.

Hal itu dikatakan Prabowo dalam video terbaru pidato Prabowo yang diunggah Ketua DPP Partai Gerindra Iwan Sumule di akun Facebook pribadinya.

“Jawabannya adalah bahwa Gerindra adalah membela kebenaran. Itu jawabannya. Gerindra membela kebenaran, Gerindra tidak gentar membela kebenaran dan keadilan,” kata Prabowo dalam video yang diunggah Jumat (12/7) itu.

Terlihat Prabowo sedang berbicara dengan para pendukungnya mengatakan Gerindra akan selalu ingat pada rakyat dan tidak pernah berkhianat. Ia memastikan dirinya akan memilih mati ketimbang harus mengkhianati perjuangan rakyat.

“Saya katakan kepada kalian. Lebih baik Prabowo mati daripada berkhianat kepada rakyat Indonesia,” ujarnya disambut tepuk tangan dari seisi gedung.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku tidak tergiur dengan berbagai jabatan yang disodorkan kepadanya. Dia mempersilakan jabatan-jabatan itu diambil oleh pihak lain demi menjaga diri untuk tidak mengkhianati rakyat. “Ambil jabatan! Ambil pangkat! Ambil semuanya, ambil! Tapi kita tidak akan berkhianat kepada rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Iwan Sumule kemudian menambahkan keterangan yang menunjukkan sepakat dengan jalan pikiran Prabowo.

“Cocok. Saya pun akan bersamamu jenderal. Istiqomah,” tutupnya sembari menambah emotikon kepalan tangan.


Komentar Pembaca