Dekat dengan Seorang Muslim, Kakak Hrithik Roshan Dimusuhi Keluarga

Bollywood  RABU, 10 JULI 2019 | 15:34 WIB

Dekat dengan Seorang Muslim, Kakak Hrithik Roshan Dimusuhi Keluarga

foto/net

Moeslimchoice. Sejak beberapa hari belakangan ini, Keluarga Roshan terus menjadi berita utama di berbagai media di India. Seperti diketahui, aktor ganteng Hrithik Roshan telah berselisih dengan aktris Kangana Ranaut selama bertahun-tahun dan terus menerus menjadi berita. Dan kini giliran sang kakak, yaitu Sunaina Roshan yang menjadi berita utama.

Kakak kandung Hrithik Roshan itu telah mengklaim bahwa keluarganya telah membuat hidupnya tak tenang dan seperti hidup dalam neraka. Dia bahkan secara terbuka mendukung Kangana Ranaut di media sosialnya. Padahal semua orang tahu bahwa Kangana tengah bermasalah dengan Hrithik Roshan.

Yang lebih mengejutkan lagi, kabarnya Kangana dan adiknya, Rangoli Chandel bahkan mengklaim bahwa Sunaina Roshan telah memanggil mereka beberapa kali untuk membicarakan masalah yang sedang terjadi antara Sunaina dan keluarganya.

Ketika ditanya tentang kebenaran berita tersebut, Hrithik Roshan yang baru-baru ini tengah mempromosikan film terbarunya 'Super 30' mengatakan, bahwa dirinya tidak bisa berbicara atas nama kakak perempuannya. Dia mengatakan, bahwa mungkin ini adalah situasi yang tidak menguntungkan yang mungkin dialami setiap keluarga seperti mereka karena stigma dan infrastruktur medis yang lemah.

Sunaina Roshan juga menuduh bahwa keluarganya, terutama sang ayah, aktor/produser/sutradara Rakesh Roshan dan sang adik (Hrithik Roshan) menentang dan tidak menyetujui hubungan Sunaina dengan kekasihnya Ruhail Amin, hanya karena Ruhail seorang Muslim. 

Menurut kabar, Rakesh Roshan bahkan sempat menampar putrinya tersebut dan mengatakan bahwa kekasihnya (Ruhail Amin) adalah seorang teroris. Begitu pula dengan Hrithik Roshan yang kabarnya juga tidak mau membantu membayar sewa apartemen yang dihuni Sunaina. 

Terhadap hal tersebut, Hrithik Roshan mengatakan bahwa agama tidak pernah menjadi masalah dalam keluarganya. Itu belum pernah dibicarakan dalam keluarganya dan bahwa sekarang itu harus jelas permasalahannya.

Apa yang dikatakan Hrithik itu memang benar, bahwa agama tak pernah jadi masalah dalam keluarganya. Buktinya, dirinya juga pernah menikahi seorang Muslim yakni Suzanne Khan yang telah memberinya dua putera yaitu Hrehaan dan Hridhaan. Sayangnya, rumah tangga mereka (Hrithik dan Suzanne) tak bisa bertahan. Mereka memutuskan bercerai setelah 14 tahun menjalani hidup berumah tangga.

Hrithik Roshan sendiri saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya 'Super 30' yang merupakan film biopik dari seorang ahli Mathematika, Anand Kumar. Film karya Vikash Bahl tersebut rencana akan dirilis pada 12 Juli 2019 mendatang. [mel]


Komentar Pembaca