Dilamar Fajrie Alatas, Tsamara Amany Lepas Status Janda

Islamtainment  SELASA, 09 JULI 2019 | 10:58 WIB

Dilamar Fajrie Alatas, Tsamara Amany Lepas Status Janda

Pertunangan Tsamara Amany dan Ismail Fajrie Alatas

MoeslimChoice | Kabar pertunangan politikus muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany, dengan seorang pria bernama Ismail Fajrie Alatas tengah menjadi perbincangan hangat.

Jarak usia 13 tahun tak membuat Ismail Fajrie Alatas gentar untuk melamar Tsamara.

Ismail Fajrie Alatas sendiri merupakan seorang profesor Kajian Islam dan Timur Tengah di New York University (NYU).

Kabar pertunangan Tsamara dan Ismail Fajrie Alatas ini juga mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Berusia 23 tahun, ternyata Tsamara berstatus sebagai janda. Tsamara mengaku kalau dirinya sudah pernah menikah dengan seorang pria bernama Ismeth Alatas di tahun 2015 lalu.

"Sebenarnya, kalau kehidupan pribadi, aku sudah menikah 2015 lalu," ujar Tsamara.

Saat menikah dengan Ismeth, Tsamara kala itu baru berusia 19 tahun. Namun rumah tangga Tsamara dan Ismeth harus berakhir dengan perceraian.

Tsamara dan Ismeth bercerai setelah 2 tahun membina rumah tangga. Ketidakcocokan diantara keduanya disinyalir menjadi penyebab perceraian.

Ismeth diketahui berprofesi sebagai seorang wartawan. Tsamara sendiri tak banyak mengungkap soal masa lalunya dengan sang mantan suami.

Kendati demikian, Tsamara sempat mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Ismeth dalam akun Twitter pribadinya.

Bercerai di tahun 2017 lalu, Tsamara Amany kini telah bertunangan dengan Ismail Fajrie Alatas yang merupakan dosen di NYU.

Tsamara dan Ismail bertunangan pada Minggu (07/07/2019) kemarin. Dilamar oleh Ismail, Tsamara diberi seserahan berupa buku Risalah Sidang BPUPKI.

Hal itu dikomentari juga oleh Isyana Bagoes Oka lewat cuitannya di Twitter: "Selamat atas pertunangannya sis @tsamaradki dan bro @ifalatasLuar biasa seserahannya Risalah Sidang BPUPKI." [yhr]


Komentar Pembaca