Ishak Marbot Masjid Al Munawaroh Sentul Dapat Hadiah Umrah

Islamtainment  KAMIS, 04 JULI 2019 | 22:45 WIB | Warni Arwindi

Ishak Marbot Masjid Al Munawaroh Sentul Dapat Hadiah Umrah

MoeslimChoice |  Ishak, marbot atau penjaga masjid Al Munawaroh Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor mendapat berkah atas perjuangannya menjaga kesucian tempat ibadah di lokasi ia bertugas. Sebuah organisasi keagamaan, Bisaumroh.id mendatangi Ishak ke Masjid Al Munawaroh dan memberi hadiah ibadah umrah.

"Alhamdulillah berkat keberanian Bapak Ishak menjaga Masjid Al Munawaroh, Sentul, Bogor agar tetap dalam keadaan suci, Bisaumroh.id memberikan apresiasi kepada beliau untuk berangkat ke Baitullah gratis melalui Bisa Umroh. Insyaallah semua bisa umroh," tulis laman Instagram @bisaumroh.id.

Akun tersebut turut mengunggah foto Ishak yang tengah menunjukkan selembar kertas ke kamera. Kertas tersebut bertulis ucapan terima kasih. "Terima kasih kepada Bisaumroh.id, dan seluruh jamaah atas hadiah berangkat umrah," bunyi tulisan tersebut.

Ishak adalah marbot masjid yang menghadapi perempuan berinisial SM ketika datang dengan emosional mengaku sedang mencari suami yang dikabarkan tengah melangsungkan pernikahan di masjid Al Munawaroh. Marbot masjid itu menghadang SM dan mempersilakannya keluar karena tidak melepas alas kaki. Termasuk meminta untuk meninggalkan anjing di luar halaman masjid.

Peringatan Ishak tidak digubris. SM justru menurunkan anjing yang dibopongnya dan seketika membuat seisi masjid menjadi gaduh. Terjadi juga adu mulut antara Ishak dengan SM yang berujung pada tangan SM yang mendarat tepat di bibir kanan Ishak.

Namun kericuhan berlangsung relatif singkat. Pasalnya polisi setempat segera datang dan mengamankan wanita yang diduga mengalami skizofrenia paranoid, sejenis gangguan kejiwaan.


Komentar Pembaca