Syuting "Insya Allah", Salman Khan-Alia Bhatt Dapat Perlindungan Keamanan Cukup Tinggi

Bollywood  KAMIS, 04 JULI 2019 | 14:38 WIB

Syuting

foto/net


Moeslimchoice. Pembuat film handal Bollywood, Sanjay Leela Bhansali (SLB) tengah bersiap untuk melakukan syuting dengan sang aktor utama Salman Khan dan aktris utama Alia Bhatt untuk salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun depan Insya Allah.

SLB yang sekaligus juga akan menyutradarai film tersebut memastikan, bahwa para aktor tidak akan menghadapi ketidaknyamanan saat melakukan pengambilan gambar alias syuting untuk film tersebut.

Sang sutradara bahkan telah memilih lokasi yang tepat di Varanasi dan Uttarakhand, di mana akan menjadi lokasi syuting Alia Bhatt. Selanjutnya, ada pantai Miami di AS yang juga terpilih sebagai lokasi syuting 'Insha Allah' di mana para aktor akan melakukan syuting untuk adegan-adegan penting dari film tersebut. 

Menurut kabar dari Bollywood Hungama, SLB telah meningkatkan keamanan yang cukup tinggi untuk para aktor, karena mereka adalah bintang utama, baik untuk syuting di India maupun di luar negeri. Tidak diketahui secara pasti, apa yang membuat SLB meningkatkan keamanan begitu tinggi. 

Salman Khan sendiri saat ini tengah sibuk menyelesaikan film serinya Dabangg 3. Sementara film terakhirnya yang baru saja dirilis 'Bharat' telah  meraih box office. [mel]


Komentar Pembaca