Anggap Rusak Keimanan, Zaira Wasim Keluar dari Bollywood. Ini Tanggapan Raveena Tandon

Bollywood  SENIN, 01 JULI 2019 | 16:49 WIB

Anggap Rusak Keimanan, Zaira Wasim Keluar dari Bollywood. Ini Tanggapan Raveena Tandon

foto/net

Moeslimchoice. Aktris cantik yang masih pendatang baru di Bollywood, Zaira Wasim, beberapa waktu lalu memberikan pengakuan yang mengejutkan. Aktris yang namanya populer lewat film yang dibintangi Aamir Khan Dangal(2016) dan Secret Superstar (2017) memutuskan untuk berhenti dari dunia Bollywood.

Gadis muda belia asal Kashmir yang kini tengah terlibat di film yang dibintangi Priyanka Chopra The Sky Is Pink ini menyatakan bahwa pekerjaannya sebagai artis di Bollywood mengganggu hubungan dengan agamanya yaitu Islam. 

Dalam surat pengakuannya yang dia tulis di akun pribadinya, aktris berusia 18 tahun itu mengatakan kalau dirinya tidak bisa mengatasi keduanya, dalam arti tidak bisa menyeimbangkan antara berkarir di Bollywood dengan agama yang dianutnya. Karena itulah dirinya memutuskan untuk keluar dari industri film. 

Bintang '90-an Raveena Tandon, yang menemukan postingan tersebut merasa sangat tersinggung oleh cara Zaira Wasim menyebut bahwa Bollywood sebagai gangguan untuk  agamanya. Yang secara tidak langsung, Zaira menganggap bahwa dunia film (Bollywood) telah merusak keimanannya.

Awal pekan ini, Bollywood dikejutkan oleh surat yang ditulis Zaira Wasim setelah dia genap 5 tahun berkarir di industri ini. 

"Ketika saya menyelesaikan genap 5 tahun hari ini, saya ingin mengakui bahwa saya tidak benar-benar bahagia dengan pekerjaan saya di industri film. Untuk waktu yang lama, saya merasa telah berjuang untuk menjadi orang lain. Dan saya baru saja sadar dan memahami hal-hal yang saya dedikasikan di industri ini, seperti waktu, usaha dan emosi saya dan mencoba mendapatkan gaya hidup baru. Saya sadar, bahwa meski saya mungkin cocok di sini (Bollywood) dengan sempurna (sebagai artis). Namun saya merasa bahwa tempat saya bukan di sini," tulis Zaira.

Kontan saja, pengakuan zaira tersebut langsung mendapat tanggapan dari aktris Raveena Tandon. 

Raveena mengatakan, "Tidak masalah jika (Anda) tidak berterima kasih atas suksesnya dua film (Anda) yaitu 'Dangal' dan 'Secret Superstar' kepada industri (Bollywood) yang telah memberikan semuanya. Semoga mereka (Zaira-maksudnya)  keluar dengan baik-baik dan menjaga pandangan regresif mereka untuk diri mereka sendiri."

Raveena juga menambahkan dalam sebuah postingan baru-baru ini, di mana dia menghargai Bollywood, karena menurutnya di Bollywood tidak ada diskriminasi berdasarkan kasta, kepercayaan ataupun agama. 

"Saya siaga dan mencintai industri saya, semua peluang (di industri film) diberikannya kepada semua orang (tanpa kecuali). Keluar adalah pilihan Anda, dengan alasan dan segala cara. Hanya saja, jangan merendahkannya (Bollywood) untuk orang lain. Industri film adalah tempat di mana semua bekerja bahu membahu, tidak ada perbedaan, kasta, agama atau dari mana Anda berasal. #Respect #indianfilms," tulis Raveena dengan penuh semangat.

Nama Zaira Wasim mulai dikenal dan populer saat berperan sebagai pegulat muda bernama Geeta Phogat putri Aamir Khan dalam film Dangal karya Nitesh Tiwari. Dan namanya kembali mencuat saat digaet Aamir Khan untuk bermain dalam film produksinya Secret Superstar [mel]  


Komentar Pembaca
BEM SI Jabodetabek-Banten Nekat Mau Aksi Demo Siang Ini

BEM SI Jabodetabek-Banten Nekat Mau Aksi Demo Siang Ini

PolhukamKamis, 17 Oktober 2019 | 05:55

<b>Kabinet Jokowi</b> | Satu Kepala Daerah Jadi Menteri

Kabinet Jokowi | Satu Kepala Daerah Jadi Menteri

PolhukamRabu, 16 Oktober 2019 | 12:51

Purna Tugas Sebagai Mendikbud, Muhajir Puji Jokowi Setinggi Langit
 Kebakaran di Kampung Kapolri, Hanya Menyisakan Baju Di Badan

Kebakaran di Kampung Kapolri, Hanya Menyisakan Baju Di Badan

Tentang SumselRabu, 16 Oktober 2019 | 14:12

 Biar Muratara Makin Aman, Ini Solusi Dari HD

Biar Muratara Makin Aman, Ini Solusi Dari HD

Tentang SumselSabtu, 19 Oktober 2019 | 14:47

Pameran Dagang Internasional “Trade Expo Indonesia” Digelar di ICE BSD
Wahana Baru “Snowbay Kids  Pool” Baru Saja Diluncurkan
Kaisar Naruhito Mulai Bertakhta di Jepang

Kaisar Naruhito Mulai Bertakhta di Jepang

InternasionalSelasa, 22 Oktober 2019 | 08:27

Gempa Magnitudo 5.5 Guncang Mentawai

Gempa Magnitudo 5.5 Guncang Mentawai

DaerahSelasa, 22 Oktober 2019 | 07:34

Gerindra Merapat, Relawan Jokowi Gelisah

Gerindra Merapat, Relawan Jokowi Gelisah

PolhukamSelasa, 22 Oktober 2019 | 07:30